Badan Pusat Statistik (BPS) Labuhanbatu Kunjungan Kerja ke Kampus ULB

Labuhanbatu, Desember, 16-2019

Salah satu bentuk program yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Labuhanbatu diantaranya melakukan kunjungan kerja dengan melaksanakan Audiensi ke Kampus Universiatas Labuhanbatu yang dilaksnakan pada hari senin, 16 Desember 2019 tepatnya pada pukul 10 :00 wib bertempat ruang rapat Universitas Labuanbatu.

Dalam kunjungan  kerja Kepala BPS Labuhanbatu dan rombongan langsung yang disambut oleh jajaran Rektorat, Bapak/Ibu Dekan dan Kepala Program Studi, dalam pertemuan tersebut juga di hadiri Langsung oleh Rektor Universitas Labuanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si. dalam acara pertemuan tersebut di awali dari Kata sambutan dari Wakil Rektor I, Bapak Dahrul Aman Harahap, SE. MM, M.Pd menguapkan selamat datang kepada Bapak Rahmat Gustiar dan rombongan yang telah datang berkunjung ke kampus ULB dalam agenda kerja untuk melaksanakan kerja sama dan juga mengadakan bentuk seminar.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama ucapan terima kasih yang sama disampaikan oleh Bapak Rahmat Gustiar yang telah menerima audiensi kami, dalam kesempatan ini kami bermaksud untuk melakukan kerja sama dengan Universitas Labuhanbatu dan juga nantinya untuk melaksanakn seminar terhadap Adik-adik mahasiswa/i Universitas Labuhanbatu, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama juga Bapak Rahmat menyampaikan untuk kerja sama yang akan dilaksanakan, kami siap untuk menerima mahasiswa/i untuk melaksanakan PKL ataupun melaksanakan penelitian disamping itu juga kami akan mengajukan suatu permohonan kepada Rektor untuk mahasiswa/i ULB nantinya untuk dapat menjadi tim sebagai petugas sensus penduduk, ungkapnya.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama sambutan dari Rektor Universitas Labuhanbatu menyampaikan bahwa sudah lama ingin melaksanakan kerja sama dengan BPS terkait tentang kegiatan seminar dan juga untuk kegiatan PKL dan penelitian yang nantinya akan dilaksanakan oleh mahasiswa/i, sambutnya

Disamping itu juga nantinya pihak BPS juga dapat bekerja sama dengan masing-masimg fakultas terkait tentang penelitian baik dari Penelitian Pendidikan Biologi dan juga Prodi Agrotekhnologi, selanjutnya Rektor menyampaikan bahwa untuk pendataan yang palig halal yaitu data dari BPS, tetapi data BPS belum sampai pada tahap pendataan terhadap Investasi, dan juga pendataan terhadap pertumbuhan ekonomi dan juga masyarakat, akhir sambutannya Rektor menyampaikan agar kiranya kerja sama yang akan dijalin bukan hanya sebatas tanda tangan saja, tetapi harus ada umpan balik (feedback) yang akan diharapkan nantinya.”Ar.

 

 

Visits: 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *