FKIP Universitas Labuhanbatu Laksanakan Promosi Untuk Merekrut Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020-2021

Labuhanbatu, 2020.

Dalam rangka untuk mempromosikan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Labuhanbatu, salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan untuk merekrut mahasiswa/i baru Tahun Akademik 2020-2021, FKIP ULB  melaksanakan promosi ke Sekolah-Sekolah Tingkat SLTA sederajat yang ada di kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan serta kegiatan promosi yang dilakukan FKIP sampai ke berbagai daerah-daerah dan juga pengajian- pengajian majelis tak’lim. Strategi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk dapat bertambahnya jumlah mahasiswa/i baru yang masuk ke FKIP Universitas Labuhanbatu yang terdiri dari 3(tiga) Prodi yaitu Prodi. Pendidikan Biologi, Prodi Pendidikan Matematika dan Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan nantinya.

Adapun Tim Promosi dari Fakultas Keguruan Dan ILmu Pendidikan (FKIP) Universitas Labuhanbatu dipimpin langsung oleh Dekan FKIP ULB yaitu Ibu Ika Castanti yang melibatkan langsung Bapak/Ibu Dosen FKIP diantaranya Bapak Rusdi, Khairul, Ibu Junita Kotto dan Para Bapak/Ibu Dosen lainnya, kegiatan promosi ini telah berjalan pada bulan Februari 2020.

Promosi yang dilaksanakan oleh Fakultas Keguruan Dan ILmu Pendidikan (FKIP) juga membuat suatu kegiatan yang melibatkan para siswa/i Tingkat SLTA yaitu kegiatan Olimpiade Sains Biologi dan Matematika yang Pesertanya adalah para siswa/i Tingakat SLTA Se- Kabupaten Labuhanbatu Raya, selanjutnya promosi juga dilaksanakan dengan Pemasangan poster ,Sepanduk PMB dan promosi bagi-bagi brosur dan kalender ULB di depan Suzuya Mall Rantauprapat dan juga sarana promosi yang dilaksanakan melalui Facebook dan sarana lainnya yang mendukung untuk kegiatan promosi.

Dengan harapan di tahun ini, mahasiswa/i baru yang masuk k Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Labuhanbatu  dapat bertambah banyak dari tahun sebelumnya. Ak.

   

 

 

Visits: 126

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *