FKIP University Labuhanbatu Proudly Present International Webinar

Labuhanbatu, Juli, 9-2020

Pelaksanaan International Webinar yang diselenggarakan oleh FKIP Universitas Labuhanbatu dengan tema ‘Set Up Your Mind To Be Entrepreuner” dengan mengundang nara sumber dari dalam dan luar negeri yang berkompeten. Kegiatan webinar ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 juli 2020. mulai pukul : 09:30 Wib s/d 12.00 Wib.

Ika Castanti, S.Si, M.Pd selaku Dekan FKIP ULB dan sekaligus sebagai  ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan webinar ini  sesuai dengan visi misi fakultas keguruan dan ilmu pendidikan “Menjadi Perguruan Tinggi yang menghasilkan sarjana pendidikan yang profesional, kompetitif, dan berjiwa enterpreneur tingkat nasional tahun 2023” Dengan ini kami mengadakan webinar internasional dengan tema “Set up your mind to be entrepreneur” dengan tujuan untuk membangun jiwa kewirausahaan.

Dalam kegiatan Webinar nantinya Rektor Universitas Labuhanbatu  Bapak  Ade Parlaungan Nasution, SE., M.Si sebagai pembuka acara Webinar  dan sebagai MC yaitu Ibu Rivo Hasper Dimenta, M.Si, Keynote speaker adalah Assoc. Prof. Abentin Estin dari universitas malaysia sabah, beliau akan menjelaskan mengenai Aquaponik, kemudian invited speaker Ibu Ameilia Zuliyanti Siregar, Ph.D akan memberikan penjelasan mengenai biospestisida dan invited speaker yg terakhir adalaha alumni FKIP ULB steven daniel berkat hutabarat, S.Pd, yang sudah memiliki bimbingan belajar. Webinar internasional ini berbayar dan peserta akan mendapatkan sertifikat QR kode, jadi tidak dapat di palsukan sertifikatnya  dan di balik sertifikat ada  rundown acara  yang bisa menambah cum  bagi para dosen untuk mengajukan jabatan fungsional. Mudah-mudahan webnar ini mendapatkan antusias yang tinggi dari para peserta, ungkapnya.

Kegiatan Webinar ini menggunakan live zoom. Bagi masyarakat Labuhanbatu dapat mendaftar secara online: s.id/daftarfkiplabuhanbatu.

Diharapkan dengan kegiatan webinar ini nantinya akan dapat menambah wawasan serta motifasi dan sekaligus bekal untuk membangun jiwa kewirausahaan, untuk lebih dapat memahami daftar segara diri anda untuk mengikuti webiar tersebut, jangan sampai anda ketinggalan informasi. “Ak.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *