Kampus ULB Gelar Olimpiade Science, Biologi dan Matematika Tingkat SLTA Rektor Cup-I Tahun 2020

Labuhanbatu, Maret,11- 2020

Bertempat Aula Kampus Universitas Labuhanbatu diselenggarakannya kegiatan Olimpiade Science, Biologi dan Matematika tingkat SLTA se- Kabupaten Labuhanbatu Raya memperebutkan piala Rektor Cup- I Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si, kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 maret, pukul : 09:30 wib, bertempat Aula Kampus Universitas Labuhanbatu. dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Rektor, Wakil Rektor I, II,II, Bapak Jamal yang mewakili Kemenag Labuhanbatu, Bapak Dayat yang mewakili Kacabdis Propinsi Sumatera Utara, Bapak/Ibu Dekan dan juga dihadiri bapak/ibu guru pendamping para siswa/I yang mengikuti kegiatan tersebut.

Selanjutnya laporan ketua panitia pelaksana yang disampaikan oleh Ibu Novi Fitri Andika Sari, M.Pd melaporkan bahwa jumlah peserta yang mengikuti kegiatan olimpiade ini berjumlah 560 peserta terdiri dari Peserta Olimpiade Biologi berjumlah 335 orang dan Olimpiade Matematika 255 orang, selanjutnya Novi menyampaikan kepada para peserta bahwa kegiatan olimpiade tahun ini adalah kegiatan yang ke 2(dua) kalinya dilaksanakan di kampus Universitas Labuhanbatu, semoga acara ini dapat bermanfaat kepada adik-adik para siswa dan semoga acara dapat berjalan dengan lancar, Harapannya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Rektor III Universitas Labuhanbatu Dr. Amin Harahap, S.Pd.I, M.Si dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah dan dewan Guru yang telah mengirimkan peserta untuk mengikuti kegiatan acara Olimpiade ini, dan Pak Amin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tahun ini ada 3 (tiga) kegiatan yaitu Olimpiade, Turnamen volley ball tingkat SLTA dan Juga pentas seni tingkat Siswa/i dan Mahasiswa/i Universitas Labuhanbatu. dilanjut dengan kata sambutan dari Kemenag Labuhanbatu yang diwakili oleh Bapak Jamal, S.Pd.I, dalam sambutannya beliau mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh Panitia untuk menyelenggarakan kegiatan Olimpiade ini, mudah mudahan kampus ULB tetap konsisten untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Ungkapnya

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Bapak Rektor ULB mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah yang telah mengutus para siswa/i untuk mengikuti acara olimpiade ini, acar ini dinamakan ULB Science, Art, Sport Competition, selanjutnya Rektor menyampaiakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mengasah kemampuan akademik para siswa/i sekalin, baik itu pembelajaran biologi yang berhubungan dengan ekosistem, manusia, tumbuh-tumbuhan dan hewan dan juga dalam pembelajaran Matematika yang dalam proses pembelajarannya dulu dikenal dengan Aljabar. Usai kata sambutan dari Rektor dilanjut pembukaan secara resmi oleh Rektor dan dilanjut dengan foto bersama.Ak”

 

 

Visits: 3869

One thought on “Kampus ULB Gelar Olimpiade Science, Biologi dan Matematika Tingkat SLTA Rektor Cup-I Tahun 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *