Kegiatan ” Coffee Morning” Universitas Labuhanbatu dengan Kapolres Labuhanbatu

Labuhanbatu,

Tepatnya pada tanggal 3 Desember 2019, pukul : 10:00 wib bertempat ruang rapat Universitas Labuhanbatu diadakannya acara Coffee Morning antara Jajaran Para Rektor, Wakil Rektor I, II, III, Bapak/Ibu Dekan Fakultas, K.a Prodi, Kepala biro dan juga dari Kepolisian Resort Labuhanbatu dalam hal ini dihadiri langsung oleh Kapolres Labuhanbatu Bapak AKBP Agus Darojat, SIK. MH, Kasat Intel Bapak AKP Hairun Edi Sidauruk dan juga Kasat Bim Mas AKP Asmon Bufitra, SH.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang Nota Kesepahaman (MoU) antara Universitas Labuhanbatu dengan Kapolres Labuhanbatu dan juga kerja sama antara Fakaultas Hukum Labuhanbatu dengan Kapolres Labuhanbatu.

Dalam pertemuan tersebut, kata sambutan dari Wakil Rektor III Bapak Dr. Amin Harahap, S.Pd.I, M.Si yang mewakili Rektor Universitas Labuhanbatu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu beserta rekan lainnya dari jajaran polres Labuhan batu, mudah mudahan pertemuan kali ini dapat menjalin kerja sama yang baik antara Universitas Labuhanbatu dan Polres Labuhanbatu baik dalam bidang Pendidikan, Penelitian damn pengabdian kepada masyarakat, dalam kesempatan yang sama juga Bapak Kapolres mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada kami khususnya Polres labuhnabatu untuk menjalin kerja sama dengan kampus Universitas Labuhanbatu dan juga nantinya kerja sama dengan Fakultas Hukum Labuhanbatu, ungkapnya.

Disamping itu juga Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan bahwa sudah lama juga ingin bertemu dengan Bapak Rektor untuk membahas tentang kerja sama baik dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan juga pengabdian kepada masyarakat dan juga berkeinginan berjumpa kepada mahasiswa/i Universitas Labuhanbatu untuk mengadakan suatu kegiatan seminar atau penyuluhan yang berhubungan langsung dengan masalah-masalah hukum dalm kapasitas ruang lingkup polres labuhan batu, umumnya terkait tentang peran Polres Labuhanbatu untuk menciptakan ketertiban, kenyamanan dalam masyarakat.

Selanjutnya untuk pelaksanaan MoU dan Perjanjian kerjasama dan dirangkai dengan seminar dengan Tema “ Menangkal Paham Radikalisme dilingkungan Kampus Universitas Labuhanbatu  ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat pada bulan Desember ini juga, setelah acara ditutup oleh Mc, Bapak Akhiruddin Ritonga, SH diadakan foto bersama antara Jajaran pimpinan ULB dengan Kapolres Labuhanbatu. Ar

Visits: 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *