LPMI ULB Laksanakan Monev ke Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu

Labuhanbatu, Juni 5-2020

Bertempat Biro Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya Pra Monitoring oleh LPMI Universitas Labuhanbatu tentang Laporan Kinerja Program Studi Hukum dan sekaligus Rencana kerja  dan tindak lanjut Program studi di Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu. kegiatan Monev tersebut dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2020 dihadiri oleh Ketua SPMI Ibu Rahma Mutiah, S.Psi.MPsi. dan Tim dan sebaliknya dari Fakultas Hukum dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Ibu Risdalina SH. MH, Ka. Prodi Bapak Abdul Hakim, SH.M.H dan BAAK Bapak Candra Parlaungan, SH. dan dihadiri juga oleh Ka. Biro Akademik Bapak Sriono, SH. MKn.

Tujuan dari kegiatan monev yang dilaksanakan oleh LPMI Universitas Labuhanbatu yaitu untuk memonitoring dan sekaligus mengevaluasi dalam membuat laporan pengisian Instrumen Akreditasi Program Studi. Dengan harapan nantinya dalam pengisian Instrumen Akreditasi Program Studi nantinya kita menggunakan Instrument 9 (Sembilan) Standar yang telah ditetapkan oleh Kemenristek Dikti. Ungkap Bu Muti.

Adapun Instrumen Akreditasi Program Studi  4.0 menggunakan 9 Kriteria sebagai berikut:

  1. Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran
  2. Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerjasama
  3. Mahasiswa
  4. Sumber Daya Manusia
  5. Keuangan, Sarana, dan Prasarana
  6. Pendidikan
  7. Penelitian
  8. Pengabdian kepada Masyarakat
  9. Luaran dan Capaian Tridharma

Dalm kegiatan Monev ini kita harapkan masing –masing Fakultas dapat mengisi Istrumen Akreditasi yang telah ditetapkan baik itu Akreditasi Institusi maupun Akreditasi Program Studi yang ada dilingkungan Kampus Universitas Labuhanbatu. Ak”

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *