Mahasiswa/i ULB Menjadi Panitia HIPMI AWARD “ Anugrah Insan Karya” Tahun 2019

Labuhanbatu, Desember,14-2019

Menjelang kegiatan event HIPMI AWARD” anugrah Insan Karya “ oleh BPC HIPMI Labuhanbatu bekerja sama dengan Universitas Labuhanbatu yang akan dilaksanakan pada hari sabtu, 21 Desember 2019, Bertempat Jalan SM. Raja Rantauprapat (Kuliner Raja 4). Adapun 4 (empat ) Kategori Nominasi adalah :

  1. Kategori Warkop Terhits dan Terpopuler 2019
  2. Kategori Kafe Kuliner Terhits dan Terpopuler

Industri Kreatif dan Inovatif

  1. Kategori kerajinan tangan (Craf), Pengelolaan atau daur ulang Barang atau Jasa
  2. Kategori Home Industri Pengelolaan bahan Pangan atau Kuliner Tradisional Sektor Mikro

Adapun yang menjadi ketua panitia pada acara HIPMI AWARD adalah Bapak Indra Firdaus, SE dan Chepy Aditya sebagai Sekretaris, dan untuk tim penilai dan panitia malam penganugrahan terdiri dari Mahasiswa/i dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, fakultas Sains dan Tekhnologi, Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan Universitas Labuhanbatu yang berjumlah sebanyak 15 orang, dan selanjutnya yang menjadi Panelis adalah Bapak Indra Firdaus, Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaunagn Nasution, SE. M.Si, Bapak Dr. Sumitro, SE. M.Si.

Dalam malam puncak penganugrahan  bagi para peserta yang dinyatakan pemenang akan di daulat sebagai penyandang AWARD karena di dedikasi, ide dan Kontribusinya di bidang usaha.” Ak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *