Pelatihan E-Learning Tahap III, Terhadap Dosen Tetap Universitas Labuhanbatu

Labuhanbatu. Februari, 24-2020

Untuk meningkatkan Kopetensi para Dosen Tetap di Lingkungan Kampus Universitas Labuhanbatu, E-Learning Center Universitas Labuhanbatu megadakan pelatihan E-Learning yang di ikuti oleh Dosen Tetap dari 10  (Sepuluh) Prodi, Adapun jumlah Dosen yang mengikuti pelatihan tersebut berjumlah 10 (sepuluh) orang. Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2020, Pukul, 10:00 wib, bertempat Lab. Komputer Universitas Labuhanbatu.

Dalam acara kegiatan pelatihan tersebut yang menjadi mentor di pimpin langsung oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si, adapun materi yang disampaikan pada acara pelatihan tersebut adalah tentang “Cara Mendaftar (Enroll) kan username mahasiswa ke program E- Learning”

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Universitas Labuhanbatu mengharapkan kepada Bapak/Ibu Dosen yang mengikuti pelatihan ini, dari jumlah 30 orang yang mengikuti setidaknya 20 orang Dosen yang dapat untuk menerapkan/mengimplementasikan username mahasiswa ke program E-Learning, harapannya.

Selanjutnya usai pelatihan tersebut, melaui ibu Elida Simanjorang, S.Sos. MSP, selaku Kepala UPT E-Learning Universitas Labuhanbatu menghimbau kepada Bapak/Ibu dosen yang mengikuti pelatihan supaya jangan sungkan untuk menanyakan terkait tentang Enroll username mahasiswa. Ungkapnya. acara kegiatan ini merupakan lanjutan dari pelatihan yang telah dilaksanakan sebelumnnya. Mudah-mudahan acara kegiatan ini dapat menambah keilmuan dan kopetensi dari pada Bapak/Ibu Dosen di lingkungan Kampus Universitas Labuahnbatu.” Ak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *