Rapat Kerja Sekaligus Pengisian Quesioner Sistem Invormasi Manajemen Inovasi (SIManis) Tahun 2020

Labuhanbatu, Juni,10-2020

Untuk menindaklanjuti Visi dan Misi Kemenristekdikti tentang Klasterisasi peringkat Perguruan Tinggi (PT) Tahun 2020. Klasterisasi ini digunakan sebagai dasar Kemenristekdikti untuk meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi (PT) di Indonesia. Sekaligus menindaklanjuti  dari rapat sosialisasi yang telah disampaikan oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si tentang Sistem Informasi Manajemen Inovasi (SIManis) dan sekaligus cara pengisian Quisioner.

Bertempat Biro LPPM Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya kegiatan pengisian Quisioner SIManis yang di hadiri oleh Ketua LPPM, Dr. Arman Harahap, Ketua LPMI Ibu Rahma Mutia, M.Psi, Ka. Biro Akademik Sriono SH.M.Kn, Sekretaris LPPM Kusno, SH. M.MH, Ka.BAAK Hasanuddin, SP, Siti Zahara, M.Pd dan Candra Parlaungan, SH. kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2020 pada Pukul 10:00 wib.

Adapun indikator dari Quesioner yang harus di isi diantaranya:

  1. Pendidikan Kewirausahaan
  2. Insentif untuk Dosen
  3. Kebijakan Institusi yang mendorong pengembangan Inovasi
  4. Incubator
  5. Jejaring dengan Industri
  6. Jejaring dengan Perguruan Tinggi
  7. Jejaring dengan Kelompok Masyarakat
  8. Laboratorium yang mendukung Inovasi
  9. Mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan Penekitian Dosen
  10. Proyek kewirausahaan mahasiswa, dll

Mudah-mudahan dari jawaban atas pertanyaan dari indikator yang di pertanyakan dapat dijawab dengan baik oleh Tim, dan untuk menambah nilai atas pertanyaan jawaban tersebut Tim langsung meng Upload data/dokumen sesuai dengan pertanyaan yang ada pada Quisioner. Dari hasil pengisian Quisioner tersebut, kita harapkan kampus ULB mendapat klasterisasi yang baik. Ak”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *