Rapat Koordinasi Tentang Sistem Perkuliahan Di Kampus ULB di Tengah Pandemi COVID-19.

Labuhanbatu. Mei, 28-2020

Bertempat ruang rapat Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya rapat koordinasi terhadap para pimpinan baik dari unsur Rektorat dan Fakultas, Rapat tersebut di pimpin oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Bapak Dahrul Aman Harahap, S.Pt, MM, M.Pd yang mewakili Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.M.Si, acara tersebut dilaksanakan pada hari kamis 28 mei 2020, pada Pukul 14:00 wib, adapun yang menghadiri acara tersebut yaitu para Wakil Rektor I, II dan III, Dekan Fakultas, Ketua LPPM, LPMI, Ka. Prodi, Ka. Biro, Puskom dan Ka. Perpustakaan Universitas Labuhanbatu.

Adapun agenda rapat tersebut membahas tentang Sistem perkuliahan tatap muka dan secara Online/Daring, Pelaksanaan UAS Genap, Bimbingan Skripsi, PKL dan KKN, adapun kegiatan tatap muka Perkuliahan terhadap mahasiswa/i dijadwalkan pada tanggal 8 juni 2020 dengan catatan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan minggu berikutnya perkuliahan dilaksanakan secara Online/Daring, selanjutnya sembari menunggu keputusan hasil rapat yang dilaksanakan oleh LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara pada Tanggal 4 Juni 2020 yang nantinya akan diterapkan pada tanggal 15 Juni 2020 tentang Pelaksanaan Perkuliahan dan Prosedur lainnya, ungkap Pak Dahrul.

Dalam kesempatan yang sama para Bapak/Ibu Dekan Fakultas juga menyampaikan masukannya tentang sistem Pelaksanakan Perkuliahan, Bimbingn Skripsi, Pelaksanaan PKL dan KKN yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa/i. selanjutnya sebelum acara rapat ditutup Bapak Dahrul menyampaikan kepada Bapak/Ibu Dekan bahwa pelaporan jumlah wisudawan/ti terakhir pada bulan Agustus 2020, mudah-mudahan kegiatan akademik dapat berjalan dengan lancar dan harapan kita  bersama pandemi COVID-19 ini dapat berakhir. Ak.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *