Aulia Sekar Pramesti Sebagai Duta ULB Pada Pilmapres Tingkat Wilayah Tahun 2021

Labuhanbatu, Juni, 29-2021

Berdasarkan surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Wilayah 1 Sumatera Utara Nomor :144/LLI/KM/2021, tentang Undangan Seleksi Pilmapres Tingkat Wilayah Tahun 2021, berdasarkan lampiran surat tersebut salah satu mahasiswa yang mewakili Universitas Labuhanbatu terpilih setelah mengikuti tahap desk evaluation untuk mengikuti seleksi Pilmapres tingkat Wilayah.

Adapun duta mahasiswa Universitas Labuhanbatu yang akan mengikuti seleksi Pilmapres Tingkat Wilayah bernama Aulia Sekar Prameti yang merupakan mahasiswa pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Labuhanbatu saat ini aulia duduk di bangku kuliah semester VI (enam), selanjutnya untuk kegiatan seleksi Pilmapres tingkat wilayah akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Juli 2021, Pukul 08:00 wib s/d selesai bertempat Hotel Grandhika Medan, Jalan Dr. Mansyur, Simpang Setia Budi No.169. Kegiatan seleksi Pilmapres tingkat wilayah ini nantinya di ikuti oleh 21 mahasiswa dari Perguruan Tinggi Swasta dilingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi LLDIKTI Wilayah 1 Sumatera Utara.

Adapun Perguruan Tinggi dan nama mahasiswa yang mengikuti seleksi Pilmapres tingkat Wilayah Tahun 2021 yaitu:

Dengan adanya perwakilan mahasiswa Universitas Labuhanbatu dalam mengikuti sleksi Pilmapres dapat menambah motifasi kepada Mahasiswa/i lainnya untuk berprestasi, dengan harapan seluruh civitas akademika Aulia dapat lolos seleksi di tingkat wilayah dan lanjut sanpai Pilmapres di tingkat Nasional nantinya.

Mudah-mudahan dalam kegiatan seleki tingkat wilayah nantinya Aulia dapat mempresentasikan karya tulis dan presentasi berbahasa inggris dengan baik, hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan do’a kita bersama “Ak.      

Visits: 2353

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *