BEM Universitas Labuhanbatu Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021M

 

Labuhanbatu, April, 24-2021

Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan dari Allah S.WT,  di bulan ramadhan seluruh umat muslim di dunia melakanakan ibadah puasa selama 1 (satu) bulan penuh dan juga melaksanakan berbagai macam kegiatan ibadah yang sifatnya sosial saling membatu sesama manusia.

Bertempat Jalan lintas SM. Raja Aek Tapa Rantauprapat tepatnya di depan Kampus Universitas Labuhanbatu Rantauprapat Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) Labuhanbatu melaksanakan kegiatan sosial yaitu membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa terhadap warga masyarakat Labuhanbatu, kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 24 april 2021 pada pukul 17:00 wib. Disamping kegiatan membagikan takjil BEM Universitas, BEM Fakultas beserta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) memberikan  santunan kepada anak yatim sebanyak 7 (tujuh) orang.

Dalam kegiatan ini Fika Nurjanah sebagai ketua panitia meyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah meluangkan waktunya untuk mempersiapkan, memasak dan bekerja sama dalam pembuatan takjil, disamping itu juga ucapan terimakasih kepada pihak kampus yang telah mendukung kegiatan ini, sebutnya.

Ferry Setiawan selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Labuhanbatu menyebutkan bahwa kegiatan membagikan takjil dan menyantuni anak yatim merupakan program kerja BEM Universitas, disamping itu juga kami berterima kasih kepada Rektor ULB Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D dan pihak kampus lainnya yang telah mendukung sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan ucapan terima kasih juga kepada rekan-rekan mahasiswa/i yang turut dalam kegiatan ini. ungkapnya

Selanjutnya Ferry menyebutkan bahwa takjil yang dibagikan sebanyak 300 bungkus kepada warga dan sekaligus kegiatan menyantuni anak yatim sebanyak 7 (tujuh) orang dengan memberikan uang dan nasi bungkus untuk berbuka puasa.

setelah usai membagikan takjil dilanjukan acara berbuka puasa bersama denagn seluruh panitia, Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita, indahnya berbagi bagi kita sesama hamba Allah. “Ak.

 

 

 

Visits: 1428

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *