BEM Universitas Labuhanbatu Mengikuti Pertemuan BEMNUS Ke- XII di Surabaya

 

Labuhanbatu, Maret, 10-2021

Bertempat Gedung Bangsal Pancasila Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dilaksanakannya pertemuan Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEMNUS) ke- XII untuk melaksanakan kegiatan temu Nasional, sebagai tuan rumah pada acara tersebutyaitu Kampus Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, acara dilaksanakan pada tanggal 8-12 Maret 2021, dengan mengangkat tema “Bonus Demografi dan Strategi Peningkatan Produktivitas Nasional”.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Kusnadi SH., M.Hum (Ketua DPRD) Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. (Wakil Gubernur) Jawa Timur dan Irjen Nico Arfinta (Kapolda) Jawa Timur.

Ferry setiawan selaku presiden mahasiswa Universitas Labuhanbatu saat dikonfirmasi menyampaikan, sampai saat ini berdasarkan data panitia bahwa kegiatan temu Nasional ini di ikuti 251 Universitas di seluruh Indonesia yang tergabung dalam wadah Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEMNUS). Ferry juga berpendapat bahwa kegiatan temu nasional ini ibaratnya sebagai miniaturnya organisasi Perserikatan bangsa-bangsa (PBB) karena dihadari oleh seluruh pimpinan-pimpian pemerintahan mahasiswa dari masing-masing Universitas. sebutnya

Dalam pertemuan tersebut  Ferry menyampaikan bahwa akan ada pemilihan koordinator pusat ataupun pimpinan tertinggi di wadah BEMNUS yang nantinya akan mendengar aspirasi isu-isu di daerah seluruh Nusantara sesuai dengan mekanisme (Korda, Kornus, Korpus) hingga dapat disampaikan kepada Bapak Presiden. “Ak.

 

 

 

 

 

Visits: 2315

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *