9 Dosen ULB Menerima Lancana Tri Dharma Perguruan Tinggi Dari LLDikti

Labuhanbatu, Januari, 28-2021

Bertempat di Auditorium LLDikti Wilayah 1 Lantai III Jalan Sempurna No.8 Tanjung Sari Medan, Sumatera Utara dilaksanakannya penyerahan penghargaan Lancana Tri Dharma Perguruan Tinggi oleh Kepala LLDiki Wilayah 1 Bapak Prof.Dr. Ibnu Hajar, M.Si kepada 9 (sembilan)  Dosen Universitas Labuhanbatu, acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2021 pada hari kamis pukul, 08 :00 wib s/d selesai.

Sebanyak 9 (sembilan) orang Dosen dilingkungan Universitas Labuhanbatu menerima penghargaan  Lencana Tri Dharma Perguruan Tinggi dari LLDikti Wilayah 1 Sumaera Utara, Kegiatan penghargaan ini merupakan suatu pemberian terhadap para Dosen yang telah memiliki Sertifikat Profesional dan  telah mengabdi dan berjasa di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Pemberian tanda kehormatan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap Bapak/Ibu Dosen Universitas Labuhanbatu yang mengabdikan diri demi kemajuan dunia pendidikan. Rata-rata masa pengabdian Dosen yang menerima penghargaan lencana antara 10-15 tahun, hal ini diharapkan dapat memotivasi para dosen lainnya untuk dapat bekerja dengan baik serta komitmen dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Melalui penghargaan ini diharapkan kinerja dosen akan lebih meningkat dengan memberikan inovasi-inovasi baru dalam pembangunan indonesia melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan kompetensinya.

Adapun nama-nama  Bapak/Ibu Dosen dilingkungan Universitas Labuhanbatu yang mendapatkan penganugrahan tanda kehormatan Lancana Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu:

  1. Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D
  2. Bernat Panjaitan, SH.M.Hum
  3. Abdul Hakim, SH.MH
  4. Zulkarnain Nasution, SE.,M.Si
  5. Elida Simanjorang, S.Sos.,MSP
  6. Novilda Elizabeth Mustamu, SP.,M.Si
  7. Nimrot Siahaan, SH.,MH
  8. Hayanuddin Safri, SE.,M.Si
  9. Bayu Eko Broto, SE.,MM

Melaui penghargaan ini semoga dapat meningkatkan kinerja di masa yang akan datang tidak hanya pada bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, tetapi harus mampu menjadi sumber inspirasi bagi mahaiswa, masyarakat melalui suatu inovasi-inoasi baru unuk memajukan dunia pendidikan. “Ak.

 

 

Visits: 892

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *