Ketua LPMI Sosialisasi Penerapan Sistem Penjaminan Mutu di Setiap Unit Kerja ULB

Labuhanbatu, April, 8-2021

Bertempat gedung pascasarjana dilaksanakannya sosialisasi sistem penjaminan mutu di setiap unit kerja dilingkungan Universitas Labuhanbatu. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 6 april 2021 pada pukul 10:00 s/d 11:30 wib.

Kegiatan sosialisasi di pimpin oleh Ketua LPMI Universitas Labuhanbatu Ibu Rahmah Muti’ah, S.Si.,M.Psi. adapun peserta yang menghadiri acara tersebut yaitu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Pristiyono, SE.,M.Si, Dekan Fakulas Hukum (FH) Risdalina, SH.,MH, Dekan Fakultas Sain dan Teknologi (FST) Novilda Elizabet Mustamu, S.Pt.,M.Si, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Ika Chastanti, S.Si., M.Pd, Kabiro Akademik Sriono, SH.,M.Kn, Kabiro Keuangan Siti Lam’ah Nasution, SH, M.Si, Kabiro Kemahasiswaan dan Alumni  Zulkarnain Nasution, SE.,M.Si. dan mengundang Gugus Jaminan Mutu (GJM) di tingkat Fakultas.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Ketua LPMI Ibu Rahmah menyampaikan tentang penetapan sebuah kebijakan, standar capaian dan aturan yang akan diterapkan dalam pengelolaan baik di tingkat Universitas, Fakultas dan di tingkat prodi. Pelaksanaan evaluasi di tingkat Universitas oleh LPMI dan di tingkat fakultas dan prodi oleh GJM. Pada sosialisi juga menjelaskan tentang prosedur kegiatan audit mutu dan monitoring evaluasi yang akan diterapkan di lingkungan Universitas Labuhanbatu. Seluruh unit di lingkungan Universitas Labuhanbatu harus menerapkan prinsip budaya mutu dalam setiap pekerjaan yaitu 1. Prinsip berkelanjutan 2. Menuliskan apa yang dikerjakan dan mengerjakan apa yang dituliskan. ungkapnya

 

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh LPMI adalah untuk mengadakan sosialisasi tentang dokumen- dokumen mutu yang ada di tingkat Universitas untuk di turunkan dan di adaptasi di tingkat fakultas sebagai unit pengelola program studi. Kita berharap dari kegiatan sosialisasi ini bermanfaat dan dapat dijalankan dengan baik. “Ak.

 

 

 

 

Visits: 449

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *