LIBAS Puisi Universitas Labuhanbatu Mengenang Wafatnya “ Khairil Anwar”

Labuhanbatu, April, 1-2021.

Puisi merupakan ragam sastra yang terikat oleh unsur – unsur, seperti irama, mantra, baris dan bait, puisi juga dapat dikatakan sebagai ungkapan emosi, imajinasi, ide, pemikiran, irama, nada, susunan kata- kata kiasan, kesan panca indra dan penasaran.

Puisi adalah ungkapan yang memperhitungkan aspek –aspek bunyi, serta pengalaman  imajinatif, emosionl dan intletual  penyair dari indiidu dan sosialnya. Puisi diungkapkan dengan tekhnik tertentu dalam diri pembaca atau pendengarnya. Kegiatan tersebut digelar untuk mengenang wafatnya sastrawan ’Khairil Anwar”.

Bertempat pelataran gedung Pacasarjana Universitas Labuhanbatu akan diselenggarakan penampilan musikalisasi puisi dan tarian keren dari grup  Seni dan Teater (Senter) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Labuahnbatu. Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin, 5 april 2021, pukul 19:30 s/d selesai.

Keigatan baca puisi tersebut juga menampilkan para mahaiswa/i, Bapak/ibu Dosen serta Bapak Rektor Universitas Labuhanbatu dan dimeriahkan oleh komunitas sastrawan Labuhanbatu. bagi mahasiswa/i yang memiliki bakat serta hobby untuk baca puisi mari bergabung untuk tampil dalam acara tersebut. “Ak.

 

 

Visits: 2842

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *