Penyerahan Hadiah Lomba Contant Kreatifitas Mahasiswa dan Siswa SLTA

 

Labuhanbatu, Mei, 6-2021

Perguruan Tinggi/Sekolah merupakan suatu lembaga yang menyelenggarakan pendidikan bagi anak-anak bangsa dan juga tempat para mahasiswa/i serta siswa/i untuk dapat mengembangkan bakat dan minat baik dalam bidang akademik, seni, olah raga dan kreatifitas bagi para mahasiswa dan siswa yang tujuannya untuk mencerdaskan anak bangsa dan mengeksplor bakat yang dimiliki oleh setiap para pelajar.

Brtempat ruang rapat Universitas Labuhnabtu dilaksanakannya penyerahan hadiah kepada para juara lomba contant kreatifitas Mahasiswa Universitas Labuhanbatu dan lomba contant film pendek tingkat SLTA Se- Kabupaten Labuhanbatu Raya, acara tersebut dilaksanakan pada hari selasa 4 mei 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr. Amin Harahap, S.Pd.I.,M.Si, Kabiro. Kemahasiswaandan Alumni  Zulkarnain Nasution, SE.,M.Si, Staf Wakil Rektor III Akhiruddin Ritonga, SH, Dewan Juri Budi Anto Bangun, M.Kom, dan Rosnaini Nasution, SE, Muhammad Ardiansyah, Nurhafyamsyah,  serta di hadiri para Bapak/Ibu guru pendamping siswa/i dan di hadiri langsung oleh mahasiswa dan siswa/i SLTA yang meraih juara. Adapun ketentuan tema yang di buat oleh panitia yaitu bertemakan, 1. Kampus Merdeka, 2. ULB Kampus Sehat, 3. ULB Kampus Terakreditasi ‘B. 4. ULB Kampus Berwirausaha, 5. Kampus Biru Labuhanbatu.

Sebelum penyerahan hadiah Wakil Rektor III Dr. Amin Harahap menyampaikan ucapan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa dan siswa yang telah hadir dan ucapan terimakasih telah mengikuti kegiatan lomba contant kreatifitas mahasiswa dan siswa, melalui lomba conant kreatifitas ini kita harapkan kepada adi-adik sekalian dapat lebih giat lagi untuk belajar baik dalam bidang akademik maupun dalam hal untuk mengembangkan kreatifitas baik dilingkungan kampus dan dilingkungan sekolah, dan ucapan selamat kepada para peserta lomba yang mendapat juara. Ungkapnya

Dilanjutkan arahan dari dewan juri oleh Rosnaini Nasution, SE menyampaikan kepada para juara berupa masukan dalam pembuatan contant kreatifitas mahasiswa dan dalam pembuatan contant film pendek yang perlu di perhatikan yaitu tentang pembuatan alur cerita yang menarik, editing gambar, audio visual dan kewalitas gambar. dari hasil penilaian oleh dewan juri kategori yang sesuai dengan ketentuan lomba yang telah ditetapkan oleh panitia lomba dapat disampaikan bahwa para juara lomba contant kreatifitas mahasiswa dan siswa di menangkan oleh:

  1. Andre Agasi Nasution (Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu )
  2. Mila Audia Putri ( Ketua Tim Siswa/I MAN 2 Labuhanbatu Utara)
  3. Gusti Surianda (Ketua Tim Siswa SMK Negeri 1 Silangkitang)

 

Setelah usai pengumuman para juara oleh dewan juri dilaksanakan penyerahan Sertifikat dan dana pembinaan kepada para juara. Penyerahan untuk contant film pendek tingkat SLTA diserahkan oleh Bapak Dr. Amin Harahap, S.Pd.I.,M.Si kepada Sekolah MAN 2 Labura meraih juara 1, penyerahan sertifikat dan dana pembinaan oleh Bapak Zulkarnain Nasution, SE.,M.Si, kepada mahasiswa Andre Agasi Nasution meraih juara 1 ,kategori contant kreatifitas mahasiswa dan penyerahan sertifikat dan dana pembinaan oleh Rosnaini Nasution, SE kepada siswa/i SMK. N.I Silangkitang meraih juara 2.Setelah acara penyerahan hadiah kepada para juara lomba dilaksanakan acara foto bersama.”Ak

 

 

 

 

 

Visits: 5591

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *