Rektor Universitas Labuhanbatu Sambut Mahasiswa Baru Program Pascasarjana

Labuhanbbatu, 31 Mei 2021

Bertempat gedung Pascasarjana Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya sosialisasi terhadap mahasiswa/i  Program Magister Ilmu Manajemen dan Program Magister Hukum, acara tersebut dilaksanakn pada hari sabtu 29 Mei 2021 pada pukul 16:30 wib.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si, Ph.D, beserta Direktur Pascasarjana Universitas Labuhanbatu Bapak Dr. Zulkifli Musannip Efendi Siregar, MM. Adapun agenda kegiatan pertemuan tersebut membahas tentang Kebijakan Akademik Program Pascasarjana, Pembahasan Jadwal Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022.

 

Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa baru Program Magister iImu Manajemen dan Program Magister Hukum yang telah hadir, selanjutnya  Rektor menyampaikan bahwa Kampus Universitas Labuhanbatu adalah kampuas yang pertama sekali menyelenggarakan program Pascasarjana di Kabupaten Labuhanbatu, Rektor juga menyampaikan bahwa pada Prodi Magister Ilmu Manajemen memiliki 3(tiga) Konsentrasi jurusan yaitu Manajemen Sumberdaya Manusia (SDM), Manajemen Keuangan dan Manajemen Pemasaran ,selanjutnya pada Program Magister Hukum ada 3(tiga) konsentrasi jurusan yaitu Hukum Bisnis, Hukum Tata Negara (HTN) dan Hukum Agraria. Disamping itu juga Rektor menyampaikan kepada mahasiswa untuk pelaksanaan perkuliahan Tahun Akademik 2021/2022 dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2021. Ungkap Pak Rektor

Dilanjutkan oleh Direktur Pascasarjana Universitas Labuhanbatu Dr. Zulkifli Musannif Efendi Siregar, MM menyampaikan bahawa jumlah mahasiswa/i baru yang mendaftar berjumlah 35 orang dan kita masih tetap membuka pendaftaran, dalam kesempatan yang sama Dr. Zulkifli menyampaikan kepada mahasiswa tentang Mata kuliah yang akan di lalui oleh mahasiswa pada semester I baik mata kuliah pada Program Studi Magister Ilmu Manajemen dan Program Studi Magister Hukum. Disamping itu juga Dr. Zulkifli menyampaikan informasi bahwa Kampus Universitas Labuhanbatu memiliki 4 (empat) Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Sains dan Teknologi (FST) dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) bahwa  seluruh program studinya telah terakreditasi “B” oleh BAN-PT. dan kita juga komit untuk akreditasi pada Program Pascasarjana  akan mendapatkan Akreditasi yang baik juga yaitu “B. dan kita sudah persiapkan tim untuk itu. Sebutnya

Sebelum acara ditutup Dr. Zulkifli menyampaikan bahwa jadwal perkuliahan dilaksanakan pada hari sabtu saja, setelah acara ditutup dilanjutkan dengan foto bersama.’Ak.

 

 

 

Visits: 3032

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *