Workshop Perumusan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Program Pascasarjana ULB

Labuhanbatu, April, 19-2021

Salah satu bentuk untuk mewujudkan suatu program pendidikan tinggi yang baik tentunya harus memiliki suatu Visi, Misi, tujuan dan Sasaran sehingga program pendidikan tersebut dapat menarik minat dari pada para mahasiswa/i yang akan mendaftar di perguruan tinggi khususnya pada Program Pascasarjana Universitas Labuhanbatu.

Bertempat gedung Pascaarjana Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya Workshop Perumusan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Program Pascasarjana Universitas Labuhanbatu bersama Stakeholder. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari senin, 19 april 2021, acara tersebut langsung dipimpin oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D beserta Direktur Pascasarjana Bapak Dr. Zulkifli Musanif Efendi Siregar, S.Kom.,MM dan di hadiri oleh Badan Pengawas Harian (BPH) ULB Bapak Halomoan Nasution,Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dahrul Aman Harahap, S.Pt.,MM.,M.Pd., Wakil Rektor II Bapak Dr. Sumitro, SE.,M.Si., Wakil Rektor III Dr. Amin Harahap, S.Pd.I.,M.Si., Dekan Fakultas Hukum Risdalina, SH.,MH., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Pristiyono, SE.,M.Si, Ketua LPPM Dr. Aman Harahap, S.Pd.,M.Si, Ketua LPMI Rahmah Mutiā€™ah, S.Psi.,M.Psi, serta mengundang stakeholder mitra kerja Universitas Labuhanbatu.

Dalam acara tesebut merumuskan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran dari Pogram Magister Hukum dan Program Magister Ilmu Manajemen. Dari hasil perumusan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran yang dirumuskan nantinya ini akan dijadikan sebagai salah satu dokumen untuk melengkapi dari pada pengisian Borang pada Pengisian Instrumen Akreditasi Standar 9 oleh BAN-PT, dengan harapan dari hasil perumusan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran pada Program Pasasarjana Universitas Labuhanbatu dapat tersusun dengan baik dan menjadi barometer untuk penyelenggaraan Program Magister Hukum dan Ilmu Manajemen kedepannya. Ak.

 

Visits: 1449

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *