Security dan MENWA Universitas Labuhanbatu Gelar Latihan Bersama

Labuhanbatu, Maret, 29-2021

Salah satu bentuk kegiatan untuk menumbuhkan sikap disiplin dan rasa tanggung jawab bagi security dan Resimen Mahasiswa(MENWA) dilingkungan Universitas Labuhnabatu selaku petugas pengamanan kampus, melalui Kabag.Umum dan Kepegawaian Bapak Nimrot Siahaan, SH.,MH, Wakil Rektor III Dr. Amin Harahap, S.Pd.I.,M.Si, menggelar kegiatan Peraturan Baris-Berbaris dan Kesegaran Jasmani (JAS), kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 19-20 Maret 2021, pukul 15:30 -17:00 wib.

Dari kegiatan tersebut merupakan serangkaian program untuk menjalin solidaritas dan menumbuhkan etos kerja yang disiplin di antara security dan Menwa untuk menciptakan kondisi kampus yang aman dan kondusif. Kegiatan ini tentunya mendapat dukungan dari Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade P. Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D dan juga dukungan dari Badan Pengawas Harian (BPH) Universitas Labuhanbatu Bapak Halomoan Nasution.

Dalam kegiatan tersebut mengundang langsung instruktur pelatih dari KODIM 0209 Labuhanbatu yaitu Serma Imam Asngari Jabatan Ba Fouir Kodim 0209 Labuhanbatu dan Serda Ali Sabana Jabatan Babinsa Ramil 13/AN KODIM 0209 Labuhanbatu.

Mudah-mudahan dengan digelarnya kegiatan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) dan Kesegaran Jasmani (JAS) ini dapat ilmu yang bermanfaat, menambah  disiplin dan etos kerja yang lebih baik untuk kedepannya.”Ak.

 

 

 

 

 

 

Visits: 65

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *