Universitas Labuhanbatu Jalin MoU Dengan Asosiasi Dosen Akutansi (ADA) Indonesia

Labuhanbatu, Maret, 15-2021

Bertempat ruang rapat Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya penandatanganan Memorandum of Understanding antara Universitas Labuhanbatu dengan Asosiasi Dosen Akutansi (ADA) Indonesia Sumatera Utara, dan sekaligus penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Labuhanbatu dengan Asosiasi Dosen Akutansi (ADA) Indonesia Sumatera Utara. Acara tersebut dilaksanakan pada hari senin, 15 maret 2021 pukul 11:00 wib.

Dalam acara tersebut dari pihak kampus ULB dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade P. Nasution, SE., M.Si.,Ph.D, Dekan FEB Bapak Pristiyono, SE.,M.Si, Kaprodi. Akutansi Yudi Prayoga, SE.,M.Si dan dihadiri oleh Bapak/Ibu Dosen dari Prodi Akutansi, sebaliknya dari Asosiasi Dosen Akutansi (ADA) Indonesia  dihadiri oleh  Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bapak  Dr. Arfan Ikhsan Lubis, SE., M.Si. 

Sebelum penandatangan terlebih dahulu sambutan dati ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) oleg Dr. Arfan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor ULB atas sambutannya, dan berterima kasih telah berkenan untuk dilaksanakannya penandatanganan MoU serta penandatangan kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Labuhanbatu. Adapun tujuan dari MoU ini yaitu tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi, Kegiatan seminar/Workshop, Kewirausahaan, Kopersi dan Usaha Mikro Kecil dan Menngh (UMKM) Pengembangan kelembagaan Syariah, Publikasi Ilmiah dan tugas penunjang bagi para Dosen, Uji kompetensi bagi mahasiswa/i Prodi Akutansi Universitas Labuhanbatu. Dengan harapan setelah penandatanganan MoU ini  tentunya ditindaklanjuti dengan implementasi dari kesepahaman yang telah dibuat oleh kedua belah pihak. Kami dari ADA akan melaksanakan test uji kompetensi bagi mahasiswa/i FEB ULB untuk melihat apakah mahasiswa/i itu sesuai atau tidak dalam memilih prodinya , atau cendrung ke prodi yang lain. ungkapnya.

Selanjutnya sambutan dari Rektor ULB Bapak Ade P. Nasution menyampaikan hal yang sama ucapan terima kasih kepada DPP Asosiasi Dosen Akutansi Dr. Arfan dan rombongan yang telah berkunjung k kampus ULB untuk melaksanakan kegiatan penandatangan MoU. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat di implementasikan secepatnya dan Pak Ade menyampaikan untuk kegiatan test kompetensi mahasiswa/i nantinya kita siapkan sebanyak 50 orang mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Sebut Pak Rektor.

Setelah usai sambutan dari Rektor ULB, dilanjutkan penandatangan MoU antar ULB dengan ketua ADA Indonesia, Rektor ULB  Bapak Ade P. Nasution dengan ketua DPP Dr. Arfan, dilanjutkan penandatangan MoA antara Dekan FEB dengan Ketua DPP Asosiasi Dosen Akutansi oleh Bapak Pristiyono dengan Dr. Arfan. Usai penandatangan dilanjutkan dengan acara Foto bersama.”Ak.

 

 

Visits: 2459

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *