Workshop Bedah Laporan Evaluasi Diri dan Laporan Kinerja Program Studi ULB

Labuhanbatu, Maret, 29-2021

Bertempat Gedung Pasca Sarjana Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya kegiatan Workshop Bedah Laporan Evaluasi Diri dan Laporan Kinerja Program Studi dilingkungan Universitas Labuhanbatu, kegiatan Workshop dilaksanakan pada hari senin 29 maret 2021, pukul 08:00 wib s/d selesai.

Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Wakil Rektor III ULB Dr. Bapak Amin Harahap, S.Pd.I.,M.Si, yang sekaligus mewakili Rektor Universitas Labauhanbatu Bapak Ade P. Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Bapak Pristiyono, SE.,M.Si, Dekan Fakultas Sain dan Tekhnologi (FST) Novilda Elizabeth Mustamu, SP.,M.Si, Ketua LPPM Bapak Dr. Arman Harahap. S.Pd.,M.Pd.,Ketua LPMI Rahmah Muti’ah, S.Si.,M.Psi, Kabiro Akademik Sriono, SH.,MKn., serta Bapak/Ibu Tim Borang Sistem Informasi (SI), Tim Borang Teknologi Informasi (TI), Tim Borang Akutansi dan sebagai narasumber pada acara workshop tersebut yaitu Prof. Indra Maipita, Ph.D dari Universitas Negeri Medan (UNIMED).

Melalui kegiatan Workshop tersebut oleh Prof. Indra melakukan evaluasi dan laporan kinerja terhadap pengisian instrument Akreditasi 9 standar terhadap program studi baru yaitu Prodi Akutansi, Prodi Sistem Informasi dan Prodi Teknologi informasi. Melalui workshop yang dilaksanakan ini nantinya diharapkan kepada tim pengisian borang dapat mengisi data dengan baik, dengan harapan dari ketiga prodi yang akan di ajukan nantinya akan mendapatkan hasil yang baik dan mendapat pringkat Akreditasi “B dari BAN-PT. “Ak.

 

 

 

 

Visits: 352

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *