BAWASLU Labuhanbatu Laksanakan Tes Online Rekrutmen Panwascab di Kampus Universitas Labuhanbatu

Labuhanbatu, Desember, 14-2019.

Dalam rangka menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Tahun 2020, Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Tes Online Rekrutmen Panwas Kecamatan, yang nanti hasilnya untuk di tempatkan di 9 (Sembilan) Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam sambutannya Ketua BAWASLU Bapak Makmur, SE, menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian masuk untuk menjadi Panitia Penwas di laksanakan pada tanggal 13 s/d 17 Desember 2019 yang dilaksanakan secara online, dalam pelaksanaan ujian tes online kami laksanakan di Kampus Universitas Labuhanbatu, karena kami melihat Fasilitas lab Komputer Kampus Universitas Labuhanbatu fasilitasnya lengkap sehingga pelaksanaan rekrutmen ini dapat berjalan dengan lancar.

Dapat kami sampaikan bahwa peserta yang mengikuti ujian tes online ini berjumlah 149 orang, dan yang akan kami rekrut nantinya hanya 27 orang untuk ditempatkan dimasing-masing kecamatan sebanyak 3 orang. Mudah-mudahan dari hasil test ini nantinya kita dapatkan Panwas yang dapat bekerja dengan baik untuk kelancaran penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tahun 2020, dan terima kasih kami kepada Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Perlaungan Nasution, SE. M.Si. yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehinnga dapat berjalan dengan sukses dan lancar. ungkapnya.”Ar.

 

 

Visits: 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *