valtrex dose for genital herpes supression valtrex everyday for life how much does valtrex reduce risk of transmission hsv-1 valtrex 2g twice a day mango and valtrex

BEM Fakultas Hukum ULB Gelar Lomba Orasi Ilmiah

 

Labuhanbatu, November, 23-2021

Orasi ilmiah merupakan karya tulis ilmiah yang disampaikan dalam kegiatan akademik di perguruan tinggi, secara umum orasi adalah proses penyampaian pesan dalam bentuk lisan di hadapan audiens.

Bertempa pelataran parkir Pacarasjana Universitas Labuhanbatu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum menggelar perlombaan orasi ilmiah tingkat mahasiswa dari Perguruan Tinggi di Kabupaten Labuhanbatu dengan mengangkat tema “Gelora Semangat Hari Pahlawan di Era 4.0”, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari selasa 23 November 2021 pukul : 14:00 wib

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution,S.E.,M.Si.,Ph.D yang diwakili oleh Wakil Rektor III DR. Amin Harahap, S.Pd.I.,M.Si, Dekan Fakultas Hukum Ibu Risdalina, SH.,MH, Kaprodi Ilmu Hukum Abdul Hakim, SH.,MH, dan dihadiri Bapak/Ibu Dosen Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu. Sebagai dewan juri dalam perlombaan ini yaitu Bapak Syam Hasri, S.H, Fauziah Hanum, S.Pd, M.Pd, Muhammad Zen.

Dalam perlombaan orasi ilmiah yang digelar BEM ULB diikuti 12 orang peserta yang terdiri dari 11 orang mahasiswa dari Universitas Labuhanbatu dan 1 orang mahasiswa dari Universitas  Al’Washliyah Labuhanbatu. Wakil Rektor III Dr. Amin Harahap Dalam sambutannya mengapresiasi BEM Fakultas Hukum yang telah menyelenggarakan kegiatan orasi ilmiah ini, kita harapkan kegiatan orasi ilmiah ini dapat berjalan dengan lancar.

 

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Hukum ULB Risdalina,S.H, M.H mengucapkan “Selamat bertanding untuk para peserta, tunjukan orasi ilmiah yang terbaik, buat orasi kalian menjadi orasi yang menumbuhkan semangat dan kepedulian bagi para mahasiswa, pemuda, bahkan masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” ucapnya.

selanjutnya pengumuman  pemenang dimulai dari juara IV, diraih oleh Wiwit Arif Mahardika mahasiswa Fakultas Sains Terknologi (FST) Universitas Labuhanbatu, juara III diraih oleh Tria Sinta mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Labuhanbatu. Kemudian Juara II diraih oleh Yasir Mahendra Nasution mahasiswa Fakultas Sains Terknologi Universitas Labuhanbatu, dan juara I dimenangkan oleh Wiwi Malpino mahasiswa Fakultas Hukum (FH)  Universitas Labuhanbatu.

Sebagai bentuk apresiasi panitia kepada para pemenang, Dekan Fakuktas Hukum ULB menyerahkan hadiah kepada para Juara berupa tropy, sertifikat, dan uang pembinaan, Ak.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *