dosing of valtrex for shingles valacyclovir nephrotoxicity valtrex perscription required length first oral herpes outbreak valtrex why are sore showing on my lips after valtrex treatment valacyclovir mechanism acyclovir or valacyclovir for cold sores . in some cases, your doctor might prescribe valacyclovir for a longer period

Dosen FH ULB Memberikan Pelatihan Kepada Anggota Polri di Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu, November, 16-2022

Salah satu Dosen Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siregar, SH.I., M.H menjadi Narasumber dalam acara Pelatihan Keterampilan & Etika Pelayanan Publik kepada anggota Polri di Polres Labuhanbatu, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Labuhanbatu yang merupakan program Quick Wins Presisi  dalam Rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 16 November 2022, Pukul 09:00 Wib, bertempat, Auditorium Polres Labuhanbatu.

Presisi merupakan singkatan dari Prediktif, Responsibilitas, dan Trasparansi Berkeadilan, slogan Polri yang diusung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Adapun peserta dalam pelatihan Keterampilan & Etika Pelayanan publik diikuti oleh anggota Polri di Polres Labuhanbatu.

Mhd, Yusuf Siregar dalam penyampaiannya bahwa Polri sebagai Institusi yang bertugas memberikan keamanan dan kenyamanan warga negara, Polri juga berkewajiban memberikan pelayanan publik perima sebagaimana yang diamanatkan oleh UU No. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Republik Indonesia, selain itu juga Polri juga diamanatkan menjunjung tinggi etika kemasyarakatan berupa sikap moral yang senantiasa memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, melindungi  serta mengayomi, dan puncaknya melayani publik dengan mengindahkan kearipan lokal dalam budaya Indonesia.

Dalam menjalankan tugasnya polri dan publik menjadi mitra yang saling melengkapi, membantu dan saling menguatkan sehingga tercapai tujuan itu sendiri, kepastian, kemanfaatan dan keadilan.

Melalui pelatihan ini semoga banyak lahir Polri yang menegakkan nilai keadilan, kemanusiaan hukum dan kehormatan melalui sikap/etika terhadap layanam publik yang lebih baik. Ak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *