Kegiatan MoU antara Universitas Labuhanbatu Dengan Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer SUMUT.

Labuhanbatu, Februari, 22- 2020

Bertempat Jln. Universitas  No. 09 Medan. Tempat dilaksanaknnya Nota  Kesepahaman MoU antara Universitas Labuhanbatu dengan Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) Sumatera Utara dalam hal ini Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si mengutus Bapak Iwan Purnama M.Kom (Ka.Prodi Teknologi Informasi) untuk menghadiri kegiatan Seminar dan Workshop update Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi menuju merdeka belajar dan kampus merdeka.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at pada tanggal 21 Februari 2020, Bertempat Gedung serbaguna UNPRI Medan. Adapun yang menjadi Narasumber dalam kegiatan seminar yaitu Prof Dr Zarlis, MSc dan Prof Ir Zainal Arifin Hasibuan, MLS, PhD. selanjutnya setelah usai kegiatan Seminar dan Workshop dillanjutkan dengan acara Penandatanganan MoU antara Asosiasi Perguruan Tinggi Komputer (APTIKOM) Wilayah I Sumatera Utara dengan Universitas Labuhanbatu.

Adapun ruang lingkup Nota Kesepahaman yang akan dilaksanakan nantinya meliputi :

  1. Pendidikan
  2. Penelitian
  3. Pengabdian Kepada Masyarakat
  4. Magang Mahasiswa

Selanjutnya dari Nota Kesepahaman  MoU yang telah di sepakati nantinya akan dilanjutkan dengan pelaksanaan Memorandum of Agrement (MoA) khususnya terhadap Fakultas Sains dan Tekhnologi,“Ak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *