LLDIKTI Wilayah 1 Melakukan Monev dan Evaluasi Program Bidikmisi Tahun 2019

Labuhanabtu, Desember, 13, 2019

Salah satu bentuk program dari LLDIKTI untuk melaksanakan suatu program beasiswa terhadap mahasiswa yang kurang mampu, dalam kesempatan ini tepatnya  pada hari Jum’at, 13 Desember 2019, bertempat Ruang Seminar Universitas Labuhanbatu, Adapun tim monitoring yang hadir langsung dari LLDIKTI yaitu Bapak Salahuddin, SH (Ketua). Bapak Hendra Irawan, SH. MM dan Ibu Nelmi Dwi Kamila, sedangkan yang mewakili dari pihak Kampus Universitas Labuhanbatu  langsung dihadiri oleh Wakil Rektor III, Bapak Amin Harahap, S,Pd.I, M.Si, Bapak/Ibu Dekan Fakultas, Kepala Program Studi, Bapak/Ibu Dosen Universitas Labuhanbatu dan juga para Mahasiswa/i yang mendapatkan Bidikmisi.

Kegiatan monitoring dan program Bidikmisi dilakukan terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Hukum, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Amik labuhanbatu, dalam Kegiatan monitoring dan Evaluasi Bidikmisi ini diambil data mahasiswa/i dari Masing-masing Sekolah Tinggi dan Akademi yang ada di Lingkungan Yayasan Universitas Labuhanbatu,

Dalam kesempatan yang sama Bapak Wakil Rektor III, menguapkan selamat datang Kepada Tim Monitoring dan Evaluasi Bidikmisi  dari LLDIKTI, mudah mudahan acara monev ini dapat berjalan dengan Lancar, selanjutnya kata sambutan dari Bapak Salahuddin, SH selaku ketua tim Monev menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwasanya mahasiswa/i yang mendapatkan Bidikmisi ini harus tepat sasaran dan benar-benar dari mahasiswa/i yang kurang mampu, dan juga kami memastikan bahwa berkas mahasiswa/i tersebut harus lengkap sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, ungkapnya

Selanjutnya dilanjutkan oleh Bapak Hendra Irawan, SH. MM dan Ibu Nelmi Dwi Kamila untuk memeriksa data kelengkapan mahasiswa/i yang mendapatkan Bidikmisi, usai memeriksa kelengkapan berkas mahasiswa aara ditutup dan dilanjutkan foto bersama. “Ar.

 

 

 

Visits: 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *