Mahasiswi FST Prodi. MI Mendapat Beasiswa dari BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu

Labuhanbatu, Desember, 28-2019

Melalui surat edaran dari Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Propinsi sumatera Utara perihal Bantuan Penulisan Tugas Akhir D-III/Skripsi SI Tahun 2019, melalui Ketua Amil Zakat Nasional Kabupaten Labuhanbatu, Kampus Universitas Labuhanbatu mengirimkan 5 (lima) orang Mahasiswa/i Fakultas Sain dan Tekhnologi (FST) dari Prodi Manajemen Informatika. Adapun nama-nama mahasiswa/i yang diajukan antara lain :

  1. Ismadhani Lubis                            Semester  V
  2. Siti Wahdina Siregar                    Semester  V
  3. Citra Pohan                                     Semester  V
  4. Misbah Rahayu                              Semester  V
  5. Fika Syuhaida Nasution             Semester  V

Selanjutnya dari nama-nama yang diajukan oleh Bapak Wakil Rektor I Universitas Labuhanbatu Bapak Dahrul Aman Harahap, SE, MM.,M.Pd ke Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Labuhanbatu, Alhamdulillah dari kelima mahasiswa/i yang diajukan dapat di terima untuk mendapatkan bantuan untuk Penulisan Tugas Akhir.

Tepatnya pada tanggal 28 Desember 2019, bertempat Kantor BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu dilaksanakannya  serah terima kepada peserta yang mendapatkan bantuan beasiswa, utusan dari mahasiswa/i universitas labuhanbatu didampingi langsung oleh Rektor Universitas Labuahnbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si, Dekan FST  Ibu Novilda Elizabeth M. M.Si, dan Ka.Prodi Manajemen Informatika, Ibu Deci, M.Kom, dana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua BAZNAS Sumatera Utara  Bapak H. Syuaibun, M.Hum dan Ketua BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu Bapak H. Erwin Siregar, SH, mudah –mudahan dana yang disalurkan ini dapat bermamfaat bagi adik-adik dan mahasiswa, setelah usai penyerahan bantuan dana beasiswa dilanjutkan dengan foto bersama, “Ak.  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *