Penandatanganan MoU antara UNIMED dan ULB Dirangkai Pelatihan PEKERTI dan Applied Approach (AA) Untuk Para Dosen

 

Rantauprapat, Februari, 27-2020

Bertempat SUZUYA Mall Rantauprapat tempat dilaksanakannya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Negeri Medan (UNIMED) dengan Universitas Labuhanbatu (ULB) yang di rangkai dengan kegiatan Pelatihan Keterampilan Dasar Tekhnik Instruksional (PEKERTI) dan Applied Aproach (AA) untuk para Dosen. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 27-29 Februari 2020 dari pukul 09:00 s/d 18:00 wib.

Kegiatan acara ini  di hadiri langsung oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.M.Si, Wakil Rektor I Bapak Dahrul Aman Harahap, Wakil Rektor II, Bapak Dr, Sumitro dan Wakil Rektor III, Bapak Dr. Amin Harahap, selanjutnya unsur pimpinan dari kampus UNIMED dihadiri langsung oleh Rektor UNIMED yaitu Bapak Dr. Syamsul  Gultom, M.Kes,  Wakil Rektor, I, II,III dan IV dan Staff. Dalam acara yang di kemas selama 3 (Tiga) hari tersebut, acara yang pertama dilaksanakan yaitu penandatanganan MoU oleh Rektor ULB dan Rektor UNIMED.

Sebelum acara PEKERTI AA dilaksanakan,  sambutan oleh Rektor ULB, Bapak Ade Parlaungan Nasution,  dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rektor UNIMED dan Jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan MoU dan sekaligus nantinya pelaksanaan PEKERTI AA, mudah mudahan acara ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat juga bagi para Bapak/Ibu dosen yang mengikuti kegiatan ini, dengan harapan melalui penandatanganan MoU yang telah di laksanakan ini nantinya dalam waktu dekat akan kita implementasikan berupa Penelitian, pelatihan baik itu terhadap Dosen maupun Mahasiswa nantinya, sambutnya.

Dalam kesempatan yang sama juga oleh Rektor UNIMED Bapak  Dr. Syamsul Gultom, M.Kes dalam sambutannya beliau mengapresiasi dari Kampus Universitas Labuhanbatu bahwa ULB ini dari 10 Program Studi di antaranya sudah mendapatkan Akreditasi B, berarti kampus ini adalah kampus yang sehat, kategori Akreditasi B itu sudah kategori Baik Sekali, tetapi ada 3 yang masih Akreditasi C, itupun beliau sampaikan nilai C itu sudah kategori Baik juga’ Usai sambutan dari Bapak Syawal Gultom dilanjut dengan acara Keterampilan Dasar Tekhnik Instruksional (PEKERTI) dan Applied Approach (AA) terhadap peserta PEKERTI AA yang pesertanya Bapak/Ibu Dosen ULB, UNIVA, Kampus SARI MUTIARA  dan Para Dosen dari Kampus Lainnya.

Acara kegiatan PEKERTI AA ini selesai nantinya pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 pada Pukul 17:50 wib, di tempat yang sama SUZUYA HOTEL Rantauprapat.”Ak.

 

1265 25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *