Rektor ULB Berbaur dengan Maba Pada PKKBM

Labuhanbatu, Tuntasonline.com – Hari kedua PKKMB Universitas Labuhanbatu Rantauprapat adakan jalan santai dari Lapangan Ika bina sampai dengan kampus Universitas Labuhanbatu Jum’at (20/09/2019).

Acara pembukaan dimulai pada jam 08:00 wib yang diawali Laporan jumlah Cama/Cami oleh Ketua panitia PKKMB tahun akademik 2019/2020 Santi Rambe dan disahkan oleh Rektor ULB Ade Parlaungan Nasution SE.M.Si di depan Gedung Tribun Ika Bina Rantauprapat.

Tidak hanya mengesahkan pelepasan jalan santai Rektor ULB Ade Parlaungan Nasution SE. M.Si, Wakil Rektor I Bidang Akademik Darul Aman Harahap S.Pt, M.M, M.Pd, Wakil Rektor II Bidang Keuangan Dr. Sumitro M.Si, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Amin Harahap S.Pd.i  M.Si serta Dosen dan Staf Universitas Labuhanbatu Rantauprapat ikut serta berjalan santai bersama dengan panitia dan Cama/Cami sepanjang kurang lebih 4 km dengan semangat.

Kepedulian, kebersamaan terlihat pada saat jalan santai tetsebut, saling kenal wajah dan keakrapanpun terbangun antara panitia dan Cama/Cami begitu juga kepada Rektor dan seluruh Staf ULB.

Bernyanyi riang, memberi sapa kepada masyarakat rantauprapat baik yang berjalan dan yang berkendara, tertawa riang menghibur Cama/Cami agar tetap semangat berjalan menjadi momen untuk PKKMB tahun ini.

Seorang panitia PKKMB Khairani amalia mengapresiasi kepedulian rektor, dosen dan Staf ULB yang mau ikut berjalan santai.

“Ternyata rektor ULB sangat bijaksana dan rendah hati serta bertanggung jawab karna mau ikut berjalan sejauh 4 km begitu juga dengan dosen dan stafnya,” paparnya

Adapun tujuan jalan santai ini adalah untuk membina karakter secara fisik kepada Cama/Cami karna seorang mahasiswa tidak hanya harus intelektual tapi juga harus sehat paparan dari Rektor Universitas Labuhanbatu Rantauprapat.(Santi)

Sumber : https://www.tuntasonline.com/2019/09/21/rektor-ulb-berbaur-dengan-maba-pada-pkkbm

Visits: 28

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *