Universitas Labuhanbatu Beri Insentif Untuk Dosen yang Menulis Jurnal Ilmiah dan HAKI

Untuk meningkatkan minat Dosen dilingkungan Universitas Labuhanbatu terhadap penulisan Jurnal ilmiah Internasional Bereputasi, kepemilikan Hak atas kekayaan Intelektual (HAKI) dan menulis gagasan ilmiah dosen di media cetak ternama, Menurut Ketua LPPM Universitas Labuhanbatu, Dr. Arman Harahap, Universitas labuhanbatu  melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM_ULB)  memberikan insentif bagi para dosen untuk meningkatkan semangat serta daya juang  berkompetisi melahirkan karya karya ilmiah.

Untuk bulan Maret 2020, ada  10 dosen yang diberikan insentif berupa uang penghargaan yaitu :

1. M. Yusuf Siregar, Sriono dan Risdalina (Dosen Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu), untuk penerbitan Jurnal Ilmiah bereputasi yang terindeks di Copernicus dan SINTA 3 yaitu jurnal yang berjudul “The Position of Women’s Heritage Rights in the Context of Islamic Heritage in Indigenous Mandailing in Sipirok District, Tapanuli Selatan Regency”

2. Elvina harahap (Dosen FEB Universitas Labuhanbatu ) untuk penerbitan Jurnal terindeks SINTA 4 dengan judul “Pengaruh  Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar terhadap Kinerja UKMK

3. Indra Kumalasari (Dosen FH Universitas Labuhanbatu) untuk penerbitan Jurnal terindeks SINTA 4 dengan Judul ”  Implementasi kebijakan harm Reduction Untuk meningkatkan Moral Knowing tentang narkotika pada Siswa SMA di kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara”

4. Ika Chastanti (Dosen FKIP Universitas labuhanbatu dengan pencapaian HAKI  atas karya ilmiah yang berjudul : Analisis Moral Knowing Siswa dalam pembentukan karakter (Studi kasus SMP negeri 1 Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara)

5. Agus Anjar (Dosen FKIP Universitas Labuhanbatu) atas HAKI penerbitan buku yang berjudul “Politik Hukum : Sebuah Pendekatan Sosial”

6. Ade Parlaungan Nasution (Dosen FEB Universitas labuhanbatu) yang menulis Gagasan di media massa (koran ternama) di Harian Waspada Medan, tanggal  10 Maret 2020 dengan judul Opini “Diskursus Sistem Pendidikan di Indonesia

Penyerahan dilakukan di Kantor LLPM ULB oleh Ketua LPPM Universitas Labuhanbatu Dr. Arman Harahap

 

Visits: 172

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *