Rektor ULB Membuka Secara Resmi Turnamen Voli Tingkat SLTA Se-Kabupaten Labuhanbatu Raya Tahun 2024

 

Labuhanbatu, Juli,22-2024

Dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Labuhanbatu ke 26 diselenggarakannya turnamen Voli Tingkat SLTA Se- Kabupaten Labuhanbatu Raya Dalam memperebutkan tropy bergilir Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc. Prof Ade Parlaungan Nasution, Ph.D Cup-2 Tahun 2024. Turnamen voli tersebut dilaksanakan dari tanggal 22-28 juli 2024.

Acara pembukaan turnamen tersebut dihadiri langsung Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Bapak Halomoan Nasution, S.H., M.H. Rektor ULB Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D, Wakil Rektor I Dr. Sriono, S.H., M.Kn, Wakil REktor II Dr. Zulkifli Musannif Efendi Siregar., M.Kom. Wakil Rektor III Dr. Marlina Siregar, S.Pd., M.Pd, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Pristiyono, SE., M.Si, Dekan Fakultas Hukum Risdalina, SH., M.H, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Iwan Purnama, S.Kom., M.Kom, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dr. Sakinah Ubudiyah Siregar, S.Pd., M.Pd, Direktur Pascasarjana Dr. Zainal Abidin Pakpahan, S.H., M.H, Dosen Dilingkungan Universitas Labuhanbatu serta dihadirioleh Bapak/Ibu Kepala sekolah yang mengutus timnya untuk bertanding pada turnamen voli yang diselenggarakan oleh Universitas Labuhanbatu.

 

Akhiruddin Ritonga, S.H selaku Koordinator pertandingan yang mewakili ketua panitia melaporkan bahwa jumlah peserta yang mengikuti turnamen pada tahun ini berjumlah 33 tim yang terdiri dari 21 tim putra dan 12 tim putri. Pak akhir juga menyampaikan bahwa turnamen ini dipimpin oleh wasit PBVSI Labuhanbatu yang telah berlisensi Nasional, selanjutnya Pak Akhir meyampaikan bahwa para juara nantinya baik tim putra dan tim putri akan mendapatkan piala, dana pembinaan dan sertifikat. Sebutnya

Selanjutnya Kata sambutan dari Rektor Universitas Labuhanbatu Asoc. Prof Ade Parlaungan Nasution, Ph.D dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu kepala sekolah, Pelatih dari Tim voli masing-masing sekolah yang telah mendaftarkan timnya untuk bertanding pada turnamen voliu tahun ini. dan berharap kepada tim wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan agar bersifat netral, Pak Rektor jugamenyampaikan kepada setiap tim yang bertanding tetap menjunjung tinggi spotifitas olahraga di akhir sambutannya Pak Rektor menyampaiakan kepada para peserta bahwa Universitas Labuhanbatu akan memberikan beasiswa kepada atlit voli yang telah mencapai tingkat provinsi akan diberikan beasiswa gratis untuk kuliah di Universitas Labuhanbatu, ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Bapak Halomoan Nasution, S.H., M.H dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh tim yang bertanding agar tetap menjaga seportifitas olahraga dan berharap turnamen voli ini dapat berjalan dengan lancar, Ketua Yayasan siap mendukung kegiatan olahraga baik bola voli, futsal, sepak bola dan olah raga lainnya serta menyediakan beasiswa dari Yayasan untuk atlit yang berprestasi.

Usai kata sambutan Ketua Yayasan dilaksanakan servis pertama oleh Bapak Rektor Universitas Labuhanbatu tanda dibukanya turnamen voli tingkat SLTA Se- Kabupaten Labuhanbatu Raya Tahun 2024.”Ak.