BAN-PT Lakukan Asesmen Lapangan Terhadap Prodi Teknologi Informasi ULB

Labuhanbatu, April,22-2022

Dalam rangka pelaksanaan akreditasi tahun 2022, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan Asesmen lapangan secara daring terhadap Program Studi Teknologi  Informasi (TI) pada program jenjang SI Universitas Labuhanbatu, asesmen tersebut dilaksanakan pada tanggal 22-23 April 2022 pada pukul 07 : 30 s/d selesai.

Adapun yang menjadi tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan tinggi (BAN-PT) yaitu Gusti Ayu Putri Saptawati S, Dr. MCom., Ir dari Initut Teknoloi Bandung dan Farid Thalib, Dr., In., S.M., B.Sc dari Universitas Gunadharma. Sedangkan dari Program Studi Teknologi Informasi (TI) Pada Fakultas Sain dan Teknologi (FST) Universitas Labuhanbatu dihadiri langsung oleh Dekan FST Dr. Novilda Elizabet Mustamu, S.Pt., M.Si, Kaprodi TI Iwan Purnama, ST., M.Kom, serta dihadiri Bapak/Ibu Dosen Teknologi Informasi (TI) Fakulas Sain dan Teknologi Universitas Labuhanbatu.

Sebelum asesmen dilakukan terlebih dahulu diawali sambutan dari Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE., M.Si., Ph.D yang diwakili oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Sriono, SH., M.Kn, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu Tim Asesor yang akan melakukan asesmen lapangan, walaupuan kondisi dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan, dan tentunya kami dari pihak kampus Universitas labuhanbatu khususnya Prodi Teknologi Informasi siap untuk dilakukan asesmen, mudah-mudahan kegiatan asesmen yang dilaksanakan  selam 2 (dua) hari ini dapat berjalan dengan lancar. Ungkapnya

Gusti Ayu Puri Saptawati S, Dr. M.Com., Ir selaku tim Asesor dalam sambutannya terima kasih kepada pihak ULB khususnya Prodi Teknologi Informasi yang akan dilakukan asesmen, mudah-mudahan kita dalam keadaan sehat sehingga kita dapat melaksanakan tugas kita dengan baik, dengan harapan kami dari Tim asesor yang di utus oleh BAN PT untuk melakukan assesmen terhadap prodi baru TI di kampus Universitas labuhanbatu, kita berharap kepada Bapak/ibu nantinya agar dapat meyiapkan segala dokumen-dokumen pendukung sesuai dengan ketentuan standar 9, kita berharap asesmen ini dapat berjalan dengan baik tampa ada gangguan apapun karena pelaksanaan ini dilakukan secara daring. sebutnya.

Usai kata sambutan langsung tim asesor melakukan asesmen terhadap Prodi Teknologi Informatika, dengan harapan hasil dari asesmen yang dilakukan oleh Asesor BAN-PT Prodi TI nantinya akan mendapatkan akreditasi “B. “Ak.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *