PELAKSANAAN MONEV HIBAH (PP-PTS) STIPER LABUHAN BATU TAHUN 2017 BERJALAN
DENGAN BAIK DAN LANCAR
Sesuai Surat dari Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Kemenristekdikti dengan Nomor Surat : 8905/C5/KL/2017 tanggal 05 Desember 2017 perihal Kunjungan Monev Penerimaan Barang Bantuan PP-PTS Tahun 2017.
Dalam pelaksanaan kegiatan Monev tersebut yang dilaksanakan pada hari dan tanggal : Rabu / 13 Desember Tahun 2017 dalam hal ini Tim Monev yang hadir adalah Bapak Syarifuddin dan Ibu Yuslina. dimana sesuai dengan lampiran surat nomor : 8905/C5/KL/2017 jadwal tentatif kegiatan Monitoring dan Evaluasi adalah sebagai berikut :
Jadwal Tentatif Kegiatan Monitoring dan Evaluasi
Pukul | Acara | Fasilitator/Narasumber |
08.30–09.30 | Bertemu dengan Pimpinan Badan Hukum Penyelenggara PT, Pimpinan dan Tim PTS. Pertemuan didahului dengan laporan kemajuan penerimaan barang dan rencana pemanfaatan dari Tim PTS. Pertemuan ini untuk mendapatkan gambaran secara menyeluruh terhadap pelaksanaan pemberian bantuan barang PP-PTS, kendala dan permasalahan yang dihadapi dan upaya mengatasinya. | Tim Monev Barang Bantuan PP-PTS 2017 dan Tim Penerima Bantuan PPPTS 2017 |
09.30–12.00 | Pemeriksaan jumlah, jenis dan spesifikasi barang | Tim Monev Barang Bantuan PP-PTS 2017 dan Tim Penerima Bantuan PPPTS 2017 |
12.00–13.00 | ISHOMA | |
13.00–14.00 | Penyusunan laporan,dan rekomendasi hasil visitasi | Tim Monev Barang Bantuan PP-PTS 2017 dan Tim Penerima Bantuan PPPTS 2017 |
Setelah proses pelaksanaan pemeriksaan jumlah, jenis dan spesifikasi barang selesai langsung masuk pada pelaksanaan penyusunan laporan dan rekomendasi hasil visitasi dimana dapat diketahui bahwa berita acara pelaksanaan Monev Barang PP-PTS Tahun 2017 dapat dilihat disini
***(Yudi Triyanto, SP., M.Si)