Ketua Yayasan ULB Pimpin Rapat Jelang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) T.A 2020-2021

Labuhanbatu, Februari, 7-2020

Dalam menyambut Tahun Akademik  2020-2021 Ketua Yayasan Universitas Universitas Labuhanbatu Dr.H. Amarullah Nasution, SE., MBA dan Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si mengundang para jajaran petinngi ULB mulai dari WR. I, II, III, Dekan, Ka.Prodi, Pegawai dan Staf dilingkungan Kampus Universitas Labuhanbatu, acara tersebut dilaksanakan pada Tanggal 6 Februari 2020, Pukul, 14:00 wib, Bertempat Ruang Seminar Universitas Labuhanbatu.

Sebagai awal pembuka rapat oleh Bapak Rektor menyampaikan kepada seluruh jajaran petinggi dan terkhusus bagi para dosen untuk melaksanakan suatu penelitian /pembuatan jurnal dosen dan juga karya tulis yaitu berupa penerbitan buku, sehingga nantinya dapat meningkatkan karir dari pada dosen tersebut, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama sambutan dan arahan dari Bapak Ketua Yayasan dalam menghadapai Prekrutan Mahasiswa/i baru Tahun Akademik 2020-2021 diharapkan peranan dosen sangat penting untuk meningkatkan jumlah mahasiswa/i baru dari masing masing Fakultas, sehingga nantinya dapat tercapai rasio dosen terhadap jumlah mahasiswa nantinya, disamping itu juga arahan dari Ketua Yayasan kepada para dosen agar kiranya mengurus NIDN, Kepangkatan Dosen dan juga melakukan sutu penelitian- penelitian yang pada intinya untuk peningkatan karir para dosen. Selanjutnya oleh Bapak ketua Yayasan menyampaikan kepada setiap masing masing Fakultas untuk membuat suatu kegiatan promosi untuk merekrut mahasiswa dengan berbagai program kegiatan yang dapat meningkatkan jumlah mahasiswa baru tahun ini. Harapanya

Mudah-mudahan di tahun ajaran baru nantinya jumlah mahasiswa/i baru dari masing-masing Fakultas yang ada dilingkungan kampus Universitas Labuhanbatu dapat meningkat dari tahun sebelumnya. “Ak.

 

 

 

 

Visits: 12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *