PELATIHAN RELAWAN PAJAK DI STIE LABUHANBATU “GENERASI MILENIAL PEDULI PAJAK”

Pelatihan dan Leveling Calon Relawan Pajak di STIE Labuhanbatu STIE Labuhanbatu oleh Kanwil DJP Sumatera Utara II Kanwil DJP Sumatera Utara II bekerjasama dengan KPP Pratama Rantau Prapat yang dilaksanakan di Ruang Seminar STIE Labuhanbatu, Rantauprapat Labuhanbatu tanggal 6 Maret 2019 yang diikuti oleh 18 Peserta yang terdiri dari mahasiswa. Hadir pada acara tersebut Ketua STIE Labuhanbatu, Ade Parlaungan Nasution, Kanwil DJP Sumatera Utara diwakili oleh Ramot Simarmata dan  KPP Pratama Rantauprapat, Rolyfian Harefa.

Dalam Sambutannya, Ade Parlaungan Nasution menyampaikan bahwa pelatihan Relawan Pajak ini sangat sesuai dengan keinginan STIE Labuhanbatu yang telah mendirikan Tax Center (Pusat Perpajakan) yang merupakan salah satu unit pendukung mata Kuliah di STIE Labuhanbatu yang kedepannya nanti dapat melayani masyarakat wajib pajak dalam pengisian SPT dan konsultasi Pajak lainnya. disebutkannya juag bahwa kedepannya nanti. alumni STIE Labuhanbatu mampu mengisi pasar kerja dengan profesi pekerja mandiri baik sebagai konsultan pajak maupun sebagai manager bagian perpajakan di perusahaan perusaahaan.

Dalam sambutannya , Ramot Simamora, mewakili DJP Kanwil Sumatera Utara menyampaikan bahwa fihaknya akan terus berupaya melakukan sosialisasi tentang pajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan menekankan bahwa pajak adalah modal utama dalam proses pembangunan Indonesia.

Acara yang disi dengan perkenalan dan berbagi cendera mata antara STIE labuhanbatu dan DJP Kanwil Sumatera Utara yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan teknis pelatihan relawan pajak. (Ist)

Visits: 36

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *