Pengukuhan Dekan & Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhan Batu

Yudisium merupakan pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium. Keputusan Yudisium dinyatakan dengan keputusan Dekan.

Acara Pengukuhan Dekan & Yudisium FEB ULB yang berlangsung pada Sabtu, 24 Agustus 2019 digelar di Aula Universitas Labuhan Batu. Dihadiri oleh Rektor Universitas Labuhan Batu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE, M.Si, Wakil Rektor I II, Ka BAAK Universitas Labuhanbatu, Dekan-dekan dan Ka. Prodi Fakultas di Universitas Labuhan Batu serta seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Dalam acara tersebut, Ade Parlaungan selaku Rektor ULB mengkukuhkan Prostiyono, SE, M.Si sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Prosesi pengukuhan berjalan hikmad seluruh tamu undangan dan mahasiswa yang akan di yudisium bertepuk tangan.

Visits: 59

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *