Universitas Labuhanbatu Jalin MoU Dengan Universitas Gunadarma

Labuhanbatu, Juli, 31-2023

Bertempat kampus Universitas Gunadarma dilaksanakannya penandatanganan Nota Kesepahaman” Memorandum of Understanding “(MoU) antara Universitas Labuhanbatu dengan Universitas Gunadarma, penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2023.

Turut hadir dalam penandatangan Nota Kesepahaman dari pihak Universitas Labuhanbatu yaitu ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Bapak Halomoan Nasution, S.H, Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc. Prof Ade Parlaungan Nasution, Ph.D, dan Wakil Rektor I Bapak Dr. Sriono, S.H., M.Kn. selanjutnya dari pihak Universitas Gunadarma dihadiri langsung oleh Rektor Prof. Dr. E.S, Margiati, SE., MM di wakili oleh wakil Rektor beserta jajarannya.

Adapun ruang lingkup dalam penandatangan Nota Kesepahaman tersebut yaitu Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pengembangan SDM. Adapun jangka waktu dari penandatangan Nota Kesepahaman berlaku selama 5 (lima) Tahun sejak ditandatangani oleh para pihak.

Melalui kegiatan penandatangan Nota Kesepahaman ini diharapkan saling menguntungkan kedua belah pihak dan untuk kedepannya para pihak dapat segera mengimplementasikan yang telah disepakati. Ak.