valacyclovir 500 mg tablet picture i took the medicine valacyclovir hcl 1 gm and it made very tired how fast does valacyclovir work how to get valtrex when out of town is it ok to keep on taking valtrex if dizziness who makesngeneric valtrex valtrex side effects weight gain herpes zoster cause and treatment valtrex dosage

Bank Indonesia Gelar Deseminasi Penelitian “Akseptasi QR Code Indonesia Standard (QRIS)

Labuhanbatu, Mei, 24-2022

Bertempat SUZUYA MALL Rantauprapat Bank Indonesia Sumatera Utara gelar diseminasi penelitian akseptasi masyarakat terhadap Cashless Payment Qris bekerja sama dengan peneliti Bapak/Ibu Dosen Universitas Labuhanbatu yaitu Dekan FEB ULB Pristiyono, SE, M.Si. (Ketua Tim), Mulkan Ritonga, SE., M.Ak (Anggota) dan Dr. Nur Intan Aisyah, SE., M.Si (Anggota).

Acaratersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Labuhanbatu Sriono, SH., M.Kn, para pengusaha UMKM Labuhanbatu dan dihadiri oleh mahasiswa/i dari Perguruan tinggi yang ada dilabuhanbatu. Kegiatan Deseminasi tersebut dilaksanakan pada tanggal 24 mei 2022, pukul 10:00 wib s/d selesai. adapun yang menjadi narasumberdalam acara Deseminasi tersebut yaitu Kepala Kantor Bank Indonesia Pematang Siantar Bapak Teuku Munanadar, S.Ak., M.M.

QRIS adalah cara pembayaran menggunakan sistem digital yang dinilai sangat mempermudah masyarakat untuk melakukan pembayaran secara non tunai. Penelitian ini bertujuan untuk memahami profil daerah, kebijakan pemerintah dan perbankan dalam pengembangan UMKM.

Sebagaimana arahan presiden Republik Indonesia untuk informasi digital di Indonesia, Bank Indonesia senantiasa berupaya untuk berkontribusi dalam percepatan dan perluasan digitalisasi diantaranya dengan mengembangkan pembayaran digital, selanjutnya dalam rangka memperluas akseptasi masyarakat terhadap pembayaran digital maka diperlukan strategi perluasan yang tepat dan terarah.

Dalam penelitiannya Dekan FEB ULB beserta Tim Peneliti serta masyarakat di kabupaten Labuhanbatu sangat  antusias dalam menggunakan pembayaran berbasis non tunai guna memudahkan pengguna terutama di kalangan UMKM. Di akhir acara dilaksanakan acara berfoto bersama.Ak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *