Kaprodi PPKn FKIP ULB Jalin Kerja Sama Dengan Kaprodi PPKn FIS UNP

Labuhanbatu, Juli,6-2021

Salah satu kebijakan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia salah satunya menelenggarakan program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) implementasi program MBKM yaitu “Hak Belajar Tiga Semester di Luar Program Studi”. Program tersebut bertujuan untuk peningkatan mutu pembelajaran dan lulusan bagi Perguruan Tinggi.

Bertempat kampus Universitas Negeri  Padang (UNP) dilaksanakannya Penandatanganan Memorandum of Agreement (MOA) antara Proram studi PPKn FKIP Unvieritas Labuhanbatu dengan Program Studi PPKn Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Padang, acara tersebut dilaksanakan pada hari selasa, 6 juli 2021 pada pukul 11:00 wib. Perjanjian kerja sama tersebut dilaksanakan melalui lintas prodi yang merupakan implementasi dari program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM).

Dalam acara penandatangan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Universitas Labuhanbatu Bapak Dahrul Aman Harahap, S.Pt.,MM.,M.Pd, Dekan FKIP Ibu  Ika Chastanti, S.Si.,M.Pd, Kaprodi PPKn Ibu Rohana, M.Pd. Selanjutnya dari pihak Kampus UNP di hadiri langsung oleh Kaprodi PPKn Bapak Dr. Hasrul Piliang dan Staf.

Ika Chastanti selaku Dekan FKIP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kampus UNP khususnya kepada Kaprodi PPKn FIS yang telah berkenan untuk dilaksanakannya perjanjian kerja sama dalam mengimplementasikan program MBKM,  dengan harapan dari perjanjian kerjasama yang telah disepakati dalam waktu dekat dapat diimlementasikan melalui pertukaran mahasiswa khususnya mahasiswa/i pada prodi PPKn masing-masing pihak, sebutnya

Selanjutnya Dr. Hasrul dalam sambutannya beliau menyambut baik atas kunjungan dari Fakultas FKIP Universitas Labuhanbatu Prodi PPKn untuk menjalin kerja dengan FIS pada Prodi PPKn dalam hal  implementasi    program MBKM, kita harapkan dari perjanjian kerja sama ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, ungkapnya

Setelah sambutan dari dari kedua belah pihak dilanjutkan dengan acara penandatanganan MoA antara Kaprodi FIS UNP Dr. Hasrul dan Kaprodi PPKM FKIP Universitas Labuhanbatu Rohana, M.Pd dan dilanjutkan dengan acara foto bersama. “Ak.

 

 

 

 

 

 

Visits: 67

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *