Penandatanganan MoU dan MoA Antara ULB Dengan Universitas Janabadra Yogyakarta

Labuhanbatu, Oktober, 15-2020

Kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agrement (MoA) antara Universitas Labuhanbatu dengan Universitas  Janabadra Yogyakarta di rangakai dengan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2020, kegiatan penandatanganan MoU dilaksanakan secara online dengan menggunakan aplikasi Zoom.

Penandatanganan tersebut di hadiri langsung oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaunagan Nasution, SE. M.Si.,Ph.D, Dekan Fakultas Sain dan Teknologi Ibu Novilda Elizabeth Mustamu, SP.,M.Si, Dekan Fakultas Hukum Ibu Risdalina, SH. MH, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Pristiyono, SE. M.Si, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Ibu Ika Castanti, S.Si.,M.Pd dan dihadiri Ka.Prodi dari Masing-masing Fakultas ULB, sebaliknya dari Kampus Universitas Janabadra Yogyakarta di hadiri oleh Rektor Bapak Dr. Ir. Edy Sriyono, M.T, dan Dekan Fakultas Pertanian Bapak Ir, Subeni, M.S

Dalam kesempatan yang sama oleh Rekor Universitas Janabadra oleh Bapak Dr.Ir. Sriyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor ULB dan Dekan Fakutas FST atas kepercayaannya untuk melaksanakan Nota Kesepahaman MoU dan MoA khususnya dengan Fakultas Pertanian Universitas Janabadra Yogyakarta, mudah-mudahan kerja sama ini dapat terjalin dengan baik, Adapun ruang lingkup dari perjanjian kerjasama tersebut mengenai Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Dalam waktu yang sama sambutan oleh Rektor ULB Bapak Ade menyampaikan ucapan hal yang sama ucapan terima kasih karena Rektor Universitas Janabadra dapat berkenan untuk melaksanakan nota kesepahaman dan kerja sama dengan Universitas Labuhanbatu, selanjutnya Pak Ade menyampaikan bahwa potensi Kabupaten Labuhanbatu yang terbesar yaitu banyaknya Perkebunan kelapa sawit dan karet sehingga sangat cocok bagi Fakultas FST ULB melaksanakan MoA terhadap Fakultas Pertanian Universitas Janabadra. Disamping itu juga selain kerjasama antar mahasiswa dengan program merdeka belajar juga terhadap Bapak/Ibu dosen nantinya dapat melaksanakan penelitian- penelitian dll sesuai dengan nota kesepahaman dan kerja sama yang telah di sepakati dari kedua Universitas.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan diawali dari penandatanganan MoU antara Rektor Universitas Janabadra dengan Rektor Universitas Labuhanbatu, kemudian dilanjutkan penandatangan MoA antara Dekan Pertanian Universitas Janabadra dengan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu, dengan ditandatangani Nota Kesepahaman dan kerja sama dilanjutkan acara foto bersama. Mudah-mudahan kerja sama yang dijalin antara kedua Universitas dapat berjalan dengan baik. “Ak.

 

 

Visits: 64

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *