Penandatanganan MoU Dirangkai Sosialisasi Tekhnis Pelaksanaan Seminar Kolaborasi

 

Labuhanbatu, Agustus, 30-2021

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kolaborasi 7 (tujuh) Kampus dalam ruang lingkup untuk penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Kegiatan ilmiah, Seminar dan Loka Karya, Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Penelengaraan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kegiatan penandatanganan MoU dilaksanakan secara virtual di maing-masing kampus yang dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2021, Adapun peserta yang mengikuti terdiri dari:

  1. Kampus Instiut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia (IBTPI) di hadiri Wakil Rekor 1 Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia (IBPTPI)
  2. Kampus Universitas Labuhanbatu di hadiri Rektor Universitas Labuhanbatu Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D
  3. Kampus Universitas Cahaya Bangsa, Kalimantan di hadiri Rektor Juhriansyah Dalle, S.Pd.,S.Si.,M.Kom.,Ph.D
  4. Universitas Dinamika Bangsa, Jambi di hadiri Rektor Setiawan Asseggaff, ST.,MMSI.,Ph.D
  5. Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam di hadiri Rektor Edwin Aung Wibowo, SE.,M.Kom
  6. Universitas Dr. Soetomo, Surabaya di hadiri Wakil Rektor III Dr. Siti Marwiyah, SH.,MH
  7. Universitas Tribhuana Tunggadewi, Malang di hadiri Rektor Prof, Dr. Eko Handayanto, M.Sc.

Acara penandatanganan MoU dan sekaligus sosialisasi tekhnis pelaksanaan seminar kolaborasi di buka langsung oleh Wakil Rektor I Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia (IBTPI) Prof. Dr. Teddy Chandra, SE.,MM, dalam sambutannya Prof Teddy menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Rektor yang sudah berkenan untuk dilaksanakannya penandatanganan MoU dan sekaligus untuk pelaksanaan kegiatan seminar nasional kolaborasi yang nantinya akan dilaksanakan oleh masin-masing kampus secara bergantian. selanjutnya Prof Teddy menyampaikan dalam waktu dekat ini akan melaksanakan  Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis (SENESIS). sebutnya

Dalam kesempatan yang sama dilanjutkan dengan kata sambutan dari para Rektor dengan sambutan yang sama menyampaikan mendukung untuk terlaksanannya Seminar Nasional Kolaborasi dari beberapa kampus, dengan harapan untuk kedepannya kegiatan seminar Nasional dapat berlanjut dan dapat juga dalam bentuk kegiatan yang berbeda. Setelah  usai kata sambutan dari para Rektor dilaksanakan penandatanganan MoU dan dilanjutkan dengan acara sosialisasi tekhnis pelaksanaan seminar Kolaborasi. “Ak.

 

 

Visits: 143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *