Podcast ULB TV Selenggarakan Bincang-Bincang Evaluasi Pilkada Labuhanbatu 2020

Labuhanbatu, Desember, 12-2020

Setelah melalui proses pilkada Bupati & Wakil Bupati Labuhanbatu yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020, Podcast Universitas Labuhanbatu TV kembali lagi menyajikan topik seputar Evaluasi Pikada Labuhanbatu Tahun 2020, acara tersebut dilaksanakan secara Live di Chanel Universitas Labuhanbatu TV yang akan  dilaksanakan pada hari Senin, 14 Desember 2020, Pukul. 14 :00 wib, Bertempat Studio Podcast Universitas Labuhanbatu TV.

Adapaun yang menjadi nara sumber pada acara tersebut yaitu:

  1. Rektor Universitas Labuhanbatu, Bapak Ade P. Nasution, Ph.D
  2. Rektor Universitas Al-Wasliyah Labuhanbatu, Bapak Basyarul Ulya Nasution, SH.,MM
  3. Ketua KPU Labuhanbatu Bapak Wahyudi, S.Sos.,MM
  4. Ketua Bawaslu Labuhanbatu, Bapak Makmur Munthe, SE

Sebagai moderator pada acara tersebut Dr. Junita.,M.Pd yang merupakan Dosen Tetap Universitas Labuhanbatu.

Podcast kali ini tentunya sangat menarik untuk di ikuti, dalam kontestasi pilkada yang diselenggarakan stiap 5 (lima) tahun sekali pasti tentunya ada topik pembahasan yang menarik untuk di bahas, mulai dari respon masyarakat untuk aktif menggunakan hak pilihnya dan juga dinamika politik di balik dari pelaksanaan pilkada.

Melalui Podcast, Garis Narasi Universitas Labuhanbatu TV akan membahas Evaluasi Pilkada Labuhanbatu Tahun 2020, mudah-mudahan kegiatan ini nantinya dapat menambah ilmu dan wawasan bagi masyarakat Labuhanbatu dan kita harapkan pilkada di tahun berikutnya akan lebih baik lagi.”Ak.

 

 

Visits: 1348

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *