ULB Bekerjasama Dengan DINKES Labuhanbatu Laksanakan Vaksin Tahap 1

 

Labuhanbatu, Agustus, 30-2021

Bertempat Auditorium Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya vaksin tahap 1, kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas Labuhanbatu bekerjasama dengn Dinas Kesehatan Labuhanbatu, kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan pada hari senin, 23 Agustus 2021 pukul 08:00 s/d 15 :00 wib. Kegiatan vaksin tahap 1 ini di ikuti oleh Bapak/Ibu Dosen, Karyawan/ti, mahasiswa/i Universitas Labuhanbatu dan masyarakat Labuhanbatu.

Adapun yang menjadi ketua panitia dalam kegiatan vaksin tahap 1 ini yaitu Bapak Muhammad Ali Al Ihsan Nasution, SE.,M.Si dalam laporannya kegiatan vaksin berjalan dengan lancar, adapun peserta yang mendaftar  mengikui vaksin berjumlah 179 orang, sementara vaksin yang disediakan oleh Dinas Kesehatan sebanyak 150 vaksin, untuk memenuhi harapan mahasiswa dan masyarakat untuk Vaksin selanjutnya kita melakukan komunikasi dengan pihak Dinas Kesehatan untuk penambahan vaksin dan Alhamdulillah dari pihak Dinas menetujui permohonan kita untuk penambahan vaksin, dan di akhir kegiatan vaksin terdata jumlah yang mengikuti vaksin berjumlah 199 orang. Pak Ihsan menyampaikan bahwa petugas vaksin berasal dari pegawai puskesmas  Rantau Selatan Siambal. Sebutnya

 

Melalui vaksin tahap 1 ini harapan dari para Dosen, mahasiswa dan masyarakat Labuhanbatu untuk diselenggarakan kembali untuk vaksin tahap 2.’ Ak.

 

 

 

 

Visits: 100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *