Universitas Labuhanbatu Jalin MoU dan MoA Dengan Universitas Prima Indonesia

Labuhanbatu, Desember, 10-2021

Salah satu bentuk penilaian bagi Perguruan Tinggi yang akan memnghadapi Akreditasi dari BAN PT salah satunya adalah Perguruan Tinggi tersebut harus dapat melaksanakan hubungan kerja sama baik terhadap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasata (PTS).

Bertempat kampus 5 (lima) Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Sumatera Utara dilaksanakannya penandatanganan nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan dengan Universitas Labuhanbatu dan penandatanganan nota perjanjian kerja sama antara Fakultas Ekonomi UNPRI dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Labuhanbatu, penandatanganan tersebut dilaksanakan padsa hari selasa, 7 Desember 2021, pukul 14:00- 15:30 wib.

Kegiatan tersebut pihak ULB dihadiri langsung oleh Rektor Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D, Wakil Rektor III Dr. Amin Harahap, S.Pd.I.,M.Si, Direktur Pascasarjana Dr. Zulkifli Musanif Efendi Siregar, S.Kom.,MM, Bidang kerjasama Akhiruddin Ritonga, SH, Anto Jiliwu, SH, Dodi, SH.

 

Selanjutnya dari pihak UNPRI dihadiri lanung oleh Rektor Universitas Prima Indonesia Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes., WR 1 Abdi Dharma  S.Kom., M.Kom., Dekan Fakultas Ekonomi Cut Fitri Rostina S.E., M.M.,  WD III H. Adam Afiezan S.E., M.Ak., RSA., Ketua Prodi Akuntansi Namira Ufrida Rahmi SE., SE. M.Si, Ketua Prodi Manajemen Fenny Krisna Marpaung S.E., M.Si., Ketua Prodi D3 Keuangan Perbankan Bayu Wulandari S.E., M.Si., Ketua Prodi D4 Bahasa Mandarin Komunikasi Bisnis dan Profesional Dr. Elly Romy S.E., B.A., MTCSOL. Sekretaris Prodi S2 Manajemen  Salman Faris, S.Si., M.M.,  Sekretaris Prodi S2 Akuntansi Enda Noviyanti Simorangkir, S.E., M.Si.

Prof. Dr. Crismis selaku Rektor UNPRI dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Bapak Rektor ULB beserta jajarannya dan terima kasih atas kunjungannya ke kampus UNPRI untuk melaksanakan Penandatanganan MoU dan MoA, disamping itu juga ibu Rektor meyampaikan bahwa Kampus UNPRI memiliki 40 Program Studi, untuk S2 memiliki 10 Prodi dan program Doktor ada 2 Prodi, kita berharap dari kerjasama ini nantinya dapat cepat diimplementasikan dan sinergi bukan hanya sekedar tandatangan di atas kertas saja kita berharap dari kerjasama ini dapat bermanfaat dan  berjalan dengan baik. Ungkapnya

Selanjutnya Rektor ULB Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan ramah tamahnya, kita berharap dari kerja sama/Kolaborasi ini dapat kita laksanakan, baik dalam bidang MBKM dan juga kegiatan magang oleh mahasiswa, kolaborasi dalam pertukaran dosen, kerjasama dalam bidang jurnal dan kami juga sudah menerapkan untuk tugas akhir mahasiswa selain skripsi juga berupa artikel mahasiswa dan terkaid kerjasama yang kita lakukan nantinya dalam ruang lingkup tridharma perguruan tinggi. kita harapkan melalui kolaborasi ini dapat tercipta sinergi yang baik bagi kedua Universitas, sebutnya

 

Setelah usai kata sambutan dilanjutkan dengan penandatangan MoU oleh Rektor UNPRI dan Rektor ULB dilanjut penandatanganan MoA antara Dekan Fakultas Ekonomi UNPRI dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULB yang diwakili oleh Wakil Rektor III ULB, setelah penandatanganan MoU dan MoA dilaksanakan penyerahan plakat Oleh Rektor UNPRI kepada Rektor ULB dan sebaliknya Penyerahan plakat oleh Rektor ULB kepada Rektor UNPRI dan dilanjut foto bersama.”Ak.

 

 

Visits: 348

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *