how long does diarrhea last after takung valtrex chancesof contracting herpes wuth valtrex valacyclovir compound valtrex without prescription in us valtrex ad valtrex suppression valacyclovir hcl covid 19

Universitas Labuhanbatu Selenggarakan Dies Natalis ke 24 Tahun

Labuhanbatu, Agustus, 1-2022

Universitas Labuhanbatu melaksanakan acara Dies Natalis yang ke 24 Tahun, acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2022 pada puykul 14:00 wib bertempat Auditorium (Aula) Kampus Universitas Labuahnbatu.

Adapun yang menghadiri acara tersebut Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Asisten I Bapak Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu, Direktur PUDAM Labuhanbatu, Ketua BAZNAS Labuhanbatu, Pimpinan cabang BRI Rantauprapat, Ketua Karang Taruna, Ketua PDC Muhammadiyah Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat, ormas dan sivitas Akademika Universitas Labuhanbatu.

Masrizal, S.Kom.,M.Kom, selaku ketua panitia melaporkan bahwa sebelum acara Dies Natalis dilaksanakan kita menyelenggarakan Gowes bareng Rektor yang diikuti oleh komunitas sepeda, sivitas akademika, masyarakat umum dan juga adik-adik siswa/i dari berbagai sekolah, melalui acara Dies Natalis ini dilaksanakan untuk merayakan Universitas Labuhanbatu ke- 24 tahun, adapun agenda acara dari diesnatalis adanya pemberian penghargaan oleh ketua Yayasan terhadap Para Bapak/Ibu yang telah menyelesaikan program Doktor, Dosen terbaik, tendik terbaik, security terbaik dan juga pemberian santunan kepada anak yatim, kita berharap Universitas Labuhanbatu semagkin maju dalam mengembangkan pendidikan diera 4.0, Sebutnya

Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan bahwa Universitas Labuhanbatu di usia ke 24 tahun akan terus berkarya untuk meningkatkan kualitas lulusan yang berdaya saing dan terus memotivasi Dosen untuk melanjutkan studi Doktor sesuai keilmuan agar mampu terlibat kerjasama penelitian dengan pihak-pihak eksternal (pemerintah kabupaten) dan sebagainya sebagai bentuk tridharma Perguruan Tinggi. Rektor menambahkan bahwa Universitas Labuhanbatu senantiasa mendukung program Kampus Merdeka seperti pertukaran mahasiswa Nasional, kampus mengajar, Dosen Magang Nasional ke IPB dan UPI. Capaian ini berkat kerja keras SDM Universitas Labuhanbatu.

Selanjutnya Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Bapak DR. H. Amarullah Nasution, SE, M.BA menjelaskan, beberapa hal yang mengantarkan Universitas Labuhanbatu menuju kebangkitannya sebagai kampus unggul dan bereputasi di Kabupaten Labuhanbatu. Hal ini karena perjuangan pendirian kampus Universitas Labuhanbatu didirikan oleh tokoh-tokoh yang peduli terhadap dunia pendidikan di Labuhanbatu pada saat itu tahun 1998 termasuk salah satunya Ketua Yayasan ULB dan sangat wajar apabila Universitas Labuhanbatu dengan kerja kerasnya pada tahun ini menjadi kampus terbaik di Sumatera Utara peringkat 7.

Dalam kesempatan yang sama kata sambutan dari Asisten I Pemkab. Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan, M.Pd menyampaikan ucapan selamat Dies Natalis kepada Universitas Labuhanbatu, semonga kampus ULB semangkin maju dan menjadi kampus terbaik di sumatera utara, Pak Sarimpunan juga menyampaikan bahwa beliau pernah juga menjadi dosen di ULB. Sebutnya

sebagai wujud rasa syukur Universitas Labuhanbatu di acara Dies Natalis ke 24 tahun Universitas Labuhanbatu memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berasal dari lingkungan Rantau Selatan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar dan mengajak warga Kabupaten Labuhanbatu untuk kuliah di kampus Universitas labuhanbatu, diakhir acara dilaksanakan acara berfoto bersama. Ak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *