Dekan Fakultas Hukum Pimpin Rapat Koordinasi Pengisian Instrumen Program Studi

Labuhanbatu, Februari, 4–2020

Dalam rangka untuk mempersiapakan pengisian instrumen/Borang Akreditasi Program Studi Hukum pada Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu oleh Dekan Fakultas Hukum Ibu Risdalina, SH, MH langsung memimpin rapat koordinasi untuk mempersiapkan pengisian instrument Program studi, acara tersebut di hadiri oleh Ka.Prodi, Bapak Abdul Hakim, SH.MH, dan para Bapak/Ibu Dosen Fakultas Hukum dan  Ka. BAAK Fakultas Hukum Bapak Candra Parlaungan Nasution.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 4 Februari 2020, Pukul : 10:00 wib, bertempat ruang rapat Dosen Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu. Dalam mempersiapkan pengisian instrument/borang Program Studi Hukum  oleh Ibu Risdalina membagi tim terhadap Bapak/Ibu Dosen yang bertugas untuk mempersiapkan data dari ketentuan yang ada pada instrument/Borang Program studi.

Adapun Instrumen Akreditasi Program Studi  4.0 menggunakan 9 Kriteria sebagai berikut:

  1. Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran
  2. Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerjasama
  3. Mahasiswa
  4. Sumber Daya Manusia
  5. Keuangan, Sarana, dan Prasarana
  6. Pendidikan
  7. Penelitian
  8. Pengabdian kepada Masyarakat
  9. Luaran dan Capaian Tridharma

Dalam kesempatan yang sama kita berharap agar kiranya Akreditasi Program Studi usai Visitasi nantinya akan mendapatkan hasil yang baik, khususnya bagi Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu. Harapannya “Ak.

 

Visits: 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *