tips for valtrex reddit reddit can valtrex be used for poison ivy valtrex mg strengths cost valacyclovir 500 mg safe during pregnancy valtrex helping painful urination how often can you take valtrex for cold sores valacyclovir side effects treatment can 1 gram valacyclovir be cut in half

Cegah Peredaran Narkotika, Mahasiswa KKN ULB Gelar Sosialisasi

Sepindonesia.com | LABUHANBATU –Mahasiswa KKN Universitas Labuhanbatu di Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan sosialisasi upaya preventif penyalahgunaan narkotika di kalangan remaja, Senin (26/8/2022) di Aula Sekolah SMA Swasta Kesuma Bangsa.

Kegiatan ini dihadiri oleh narasumber BNNK Labura Rudy Leo Patra Sihotang yang di wakili oleh Magdalena Pasaribu serta dihadiri oleh seluruh mahasiswa KKN dan 100 orang pelajar.

Dosen pembimbing lapangan Indra Kumalasari dan Aulia Indra saat dikonfirmasi Kamis (29/9) mengatakan bahwa tujuan sosialisasi ini adalah untuk mengedukasikan kepada para pelajar betapa bahayanya penggunaan narkotika, sebab narkotika adalah obat atau zat yang jika masuk kedalam tubuh akan berpengaruh terhadap kerja otak dan mengubah perilaku pemakainya menjadi tidak normal. Selain itu, narkoba memiliki daya adiksi atau ketagihan, daya toleran, dan daya habitual yang sangat kuat, sehingga menyebabkan pemakai narkoba tidak bisa lepas dari ketergantungannya terhadap narkoba.

“Pencegahan narkoba sudah menjadi tanggung jawab kita bersama.Saat ini perseberan narkoba tidak hanya menyasar para orang dewasa, namun juga mulai beredar dikalangan pelajar dan anak-anak,” sebutnya. Kami selaku mahasiswa Universitas Labuhanbatu berharap agar para pelajar yang sudah di sosialisasikan mengenai bahaya narkotika, menjaga diri sendiri dari pergaulan yang kurang baik dan tidak terjerumus dalam hal-hal yang kurang baik,” jelasnyam

Kepala BNNK Labura Rudy Leo Patra Sihotang Spd melalui Magdalena Pasaribu sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan mahasiswa Universitas Labuhanbatu tersebut.

“Dan berharap kegiatan ini menjadi contoh dan dapat berkelanjutan sebagai upaya bersama dalam memerangi peredaran gelap narkotika,” ucapnya. (Randi/Red)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *