Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus BAPOMI Sumatera Utara Priode 2021-2025

Labuhanbatu, Desember, 15-2021

Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) merupakan induk dari pembinaan olah raga mahaiswa di tanah air, yang tujuannya untuk melaksanakan pembinaan olah raga bagi mahasiswa untuk menjadi atlit yang berprestasi di tingkat Nasional.

Bertempat Aula  Akademi Maritim (AMI) Jalan Pertempuran No. 125, Pulo Brayan Kota, Kec. Medan Baru, Kota Medan dilakanakannya pelantikan dan Rapat Kerja Badan Pembina Olah raga Mahasiswa Indoneia (BAPOMI) priode 2021-2025. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2021.

Acara pelantikan pengurus BAPOMI di lantik lansung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia Prof. Dr. Arif Junaidi, Ph.D. salah satu yang masuk dalam pengurus BAPOMI Sumatera Utara yaitu Wakil Rektor III Universitas Labuhanbatu Dr. Amin Harahap, SE.,M.Si.,Ph.D. dengan dilantiknya kepengurusan BAPOMI yang baru nantinya dapat melaksanakan ¬†pembinaan terhadap alit-atlit olah raga khuusnya cabang olah raga yang dipertandingkan di Tingkat Nasional.“Ak.

Dalam kepengurusan BAPOMI yang baru dilantik, di isi dari pejabat Provinsi Sumatera Utara dan dari Pimpinan Perguruan Tinggi baik Perguruan Tinggi Negeri maupun Peruruan Tinggi Swasta,  Adapun formatur kepengurusan BAPOMI berdasarkan Surat Keputusan(SK) Ketua Umum Penurus Pusat BAPOMI priode 2021-2025 dapat dilihat dibawah ini.

Klick Disini. SK BAPOMI SUMUT 2021 – 2025 PELANTIKAN

 

 

Visits: 937

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *