KOMAPOL Drs. Hermansyah. S Lakukan Kunjungan Kegiatan Vaksin Tahap 1

 

Labuhanbatu, Desember, 14-2021

Bertempat Auditorium Kampus Universitas Labuhanbatu dilakanakannya Vaksin tahap 1 kolaborasi antara Universitas Labuhanbatu dengan POLRES Labuhanbatu, kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2021, pukul 10:00 s/d 15:00 wib.

 

Wiwi Malpino (Ketua Panitia), Muiz Hariansyah (Sekretaris), Doni  Syahputra (Ketua BEM Fakultas Hukum), Ketua panitia Wiwi Malpino menyampaikan bahwa kegiatan Vaksin ini di ikuti oleh mahaiswa/i Universitas Labuhanbatu dan jua terbuka untuk masyarakat Labuhanbatu, Wiwi juga melaporkan bahwa jumlah yang mengikuti vaksin sebanyak 120 orang.

Dalam kegiatan vaksin yang berlangsung dihadiri oleh Waka POLRES Labuhanbatu Bapak KOMAPOL Drs. Hermanyah, S dalam kunjungannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana dan pihak Kampus Universitas Labuhanbatu yang telah memfasilitasi tempat untuk dilaksanakannya Vaksin dan ucapan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa/i dan warga masyarakat yang telah mengikuti vaksin, mudah-mudahan melalui vaksin ini Pandemi covid 19 dapat berahir, tentunya kita selaku warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, ungkapnya

Usai kunjungan Bapak Waka POLRES Bapak KOMAPOL Drs. Hermansyah, S dilaksanakan acara berfoto bersama panitia”Ak.

 

 

 

Visits: 1794

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *